Huwaaaaa!!! 〒▽〒
I'm Very Very sorry!! Author sibuk banget belakangan ini jadi gak bisa Update (;ω;)(;ω;)(;ω;)
Dan juga kemarin sekolah Author lagi ngadain PAS (ಥ_ಥ)(ಥ_ಥ)(ಥ_ಥ) n...., Yup! Sekali lagi Author mohon maaf, so.., just chek this chap out! ( ^∇^)~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Archer's POV
Sekembalinya aku dari tugasku, akupun langsung melaporkan pada rin apa yg terjadi tadi,
"Hheehh??! Jadi Aizawa bisa melihatmu walaupun kau dalam wujud roh??"Ucap Rin Histeris saat mendengar laporanku.
"Kau tidak sedang bercanda bukan??"
"Tentu saja tidak,Jadi,apa keputusan yg Akan kau ambil?."tanyaku sambil melipat tangan di Dada
"Hmmnn...,ini Akan menjadi keputusan yg sangat sulit...,Tapi kurasa aku Akan mencoba untuk bicara dengannya dulu besok, mengingat jika master lain yg mengetahuinya mungkin.., ia bisa berada dalam bahaya"jawab rin sambil terus berjalan bulak-balik hilir mudik seperti setrika yg sedang di gunakan. ((OOC Woi!))
"Uuugh! Baiklah! Sudah kuputuskan Aku juga akan membicarakan ini pada Emiya besok, sementara itu kau tetap berjaga dan mengawasi keadaan di sekitar rumah ya!"ucap rin lalu iapun langsung pergi menuju kamarnya.
"Mattaku..., mendokusai na...,"guamku lalu akupun segera melaksanakan perintah rin dan pergi untuk mengawasi daerah sekitar.
Time Skip
--
--
--
--
--
--
Author's POV
"London bridge is falling down..~
Falling down.. ~
Falling down.. ~
London bridge is falling down.. ~
My fair Lady.. ~" {Stress ni anak pagi-pagi nanyiin ginian 😂}Maria bersenandung ria sambil menyiapkan sarapan untuk kirei dan Lancer, dan untuk lancer, dia sengaja menambahkannya sedikit hitung-hitung sebagai permintaan maaf karna kemarin.
"Ohayou, Marina-Chan!~"sapa lancer pada Marina."Kau memasak apa? Wanginya harum sekali"
"Ah, Lan-san ! Oha! Sarapannya sudah Siap,"kata Marina sambil menaruh sosis,Omelette, Bacon dan sayuran rebus di atas piring , {perlu di ketahui, sarapan khas inggris ya begini, tapi biasanya Mereka juga menambahkan kacang2an rebus,roti plus TEH tentunya,They're tea Maniac ya know ?!}
"Oh..., Sarapan khas inggris ya, kelihatanya Enak"Kata Lancer Yg sedang asik memperhatikan Marina Meracik teh.
"Hn.., Arigatou, Kau duduklah dulu, atau setidaknya,bantu aku menata meja ini." kata Marina sambil menaruh Piring-piring makanan dan juga Tea set di atas meja, di bantu oleh Lancer tentunya.
"Sepertinya,Kau masak lumayan banyak hari ini,"tanya Lancer pada Marina
"Sekalian untuk bekal tadi, tapi sepertinya,Aku terlalu bersemangat, hehehe"kata Marina sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me In Fate/stay Night
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis biasa secara tak sengaja masuk kedalam dunia anime? Dan terjebak di dalam perang untuk memperebutkan sang cawan suci.. Holy grail?