Malam itu malam yg cerah, dan kediaman Emiya terlihat lebih ramai dan ceria dari biasanya.
"Maa.., Shirou, karna kau mendapatkan nilai yg.. Uhuk! Lumayan buruk saat ujian kemarin, kau harus belajar malam ini untuk remidial besok, biar aku dan sakura-san yg memasak dan menyiapkan makan malamnya"ucap Marina sambil menaruh kedua tangannya di pinggang.
"Benarkan,Sakura-san?"lanjutnya
"H-hai Senpai, yg di katakan Marina senpai itu benar, Biar kami yg memasak makan malamnya, dan Tenang saja, karna ada Nee-san yg mengajari mu"kata sakura dengan senyuman manis.
"E-eh t-tapi kan.. "Ucap Shirou yg terlihat segan.
"Tidak ada tapi tapi-an! Dengar apa Kata Marina tadi?,Kau harus duduk disini, dan belajar, jika tidak, kau harus merelakan liburanmu untuk mengikuti kelas tambahan"ucap rin sambil menahan bahu shirou agar mau duduk kembali di tempatnya.
"Itu benar Emiya-san, Lagipula ada aku yg membantu Sakura-sama dan Aizawa-san disini"Ucap Rider yg memang diajak sakura untuk ikut dan menemaninya.
Shirou yg memang lemah terhadap wanita itupun memilih pasrah daripada harus mendengar omelan ke Empat perempuan tersebut.
Disisi lain,Archer,saber,dan lancer sedang asyik menonton televisi,sambil menunggu makan malam siap,Lancer Menonton televisi dengan posisi terkelungkup,sedangkan Archer dan Lancer dengan tidak tahu dirinya menjadikan Bokong lancer yg..,hm..., menurut author sih,agak tepoz :'v//gak,seksoy gitu kok,LOL XD.
Mungkin karna merasa kurang nyaman dijadikan bantal,Lancerpun berkata :
"Ano na, Futari tomo, Bukankah bokong seorang pria itu sedikit keras untuk dijadikan bantal?"
Hening sejenak
...........
.......
....
"Ini terlalu keras Lancer!"ucap saber sambil.., ekhm! Meremas bokong lancer.
"Ya benar! Kau harus menambah lebih banyak lemak lagi!"sahut Archer sambil memukul-mukul bokong Lancer {Sumpah ya ini Servant lucnut.., selalu aja bikin ngakak XD}
"AAAAHHH KALIAN BERDUA!, BERHENTI MEREMAS DAN MEMUKUL BOKONGKU!! GEEEZZZ!!" Teriak lancer yg merasa terlecehkan :v
"Setidaknya izinkan aku untuk menyentuh milik kalian juga!!"lanjutnya.
"Itu adalah pelecehan seksual lancer,"
"Ya itu benar, itu adalah pelecehan seksual" ucap Archer dan Saber Bergantian
"APA APAAN ITU??! MARI KOTA SELESAIKAN INI DI LUAR!"
Trang! Trang! Crraashhh!
Dan.., suara khas pertarunganpun terdengar.
"Mereka...,Dekat dengan cara yg Aneh juga ya..."ucap rin yg merasa terganggu.
"Itu tidak masalah menurutku,selama saber menikmatinya"ucap shirou dengan aura yg berbunga-bunga.
Tak lama kemudian, Sakura dan Marina yg dibantu oleh Rider pun datang dengan berbagai hidangan.
"Makan malam sudah siap!"ucap marina dengan semangat.
"Are? Saber, Archer, dan lancer-san kemana?"ucap sakura setelah meletakkan panci sup di tengah meja makan.
"M-ma..., Mereka Sedang menikmati waktu mereka saat ini"ucap Shirou
"He.., begitu ya? Jadi, kalian sebagai master malah membiarkan mereka membuat keributan yg menggangu tetangga begitu?"ucap marina sambil mengeluarkan aura gelap yg membuat Semua orang yg ada diruangan tersebut merinding,bahkan rin yg biasanya tak kenal takutpun merinding karna aura marina yg begitu kuat.
"A-Aku tadinya mau menghentikannya, tapi shirou bilang untuk membiarkan mereka, karna saber terlihat menikmatinya."kata rin sambil menunjuk ke arah shirou.
"T-tohsaka?!"ucap shirou dengan nada panik.
Melihat keadaan ruangan yg menjadi tegang karna ulahnya, marinapun menghela nafas dan menarik kembali Auranya."Haaah.., Maa.. Ii..., aku akan melerai mereka dulu."
"Shirou, bereskan bukumu, dan rin, Bisakah kau membantu Sakura dan Rider-san menata mejanya?"Kata Marina sambil tersenyum manis, tapi membuat org yg melihatnya Merasakan bulu kuduknya berdiri.
"H-hai!"ucap Rin dan shirou hampir bersamaan.
Marinapun berjalan ke arah pintu dan menggesernya,Sreeet..., Setelah pintu Terbuka marinapun Langsung berkata degan tegas ke arah tiga orang servant Sengklek yg tengah bertarung.
"Hentikan pertarungan kalian! Atau kalian tidak mendapat jatah makan malam!
Dan.., yap, 10 kata itu sukses membuat ketiga Servant sengklek itu berhenti bertarung, dan menyimpan kembali senjata mereka.
"Tapi mereka yg memulainya!" ucap lancer sambil menunjuk ke arah Saber dan Archer yg memasang wajah polos.
"Ya.., ya.., kalian bisa menyelesaikannya nanti, tapi sebelum itu, Masuk ke rumah Dan cucilah tangan kalian Sebelum makan, jika tidak...,"
Marinapun tersenyum Dan Kembali melepaskan Aura membunuhnya. "Kalian Akan tau akibatnya nanti... "
Tampa menunggu waktu lama, bahkan hanya beberapa detik saja, mereka Sudah masuk ke dalam rumah, mencuci tangan mereka Dan Duduk dengan rapih di samping meja makan.
"M-ma karna semuanya sudah ada disini, Ayo kita makan, nanti Makanannya dingin"Ucap Sakura Saat Marina sudah duduk di tempatnya.
"Aku setuju, melihatnya saja sudah membuatku lapar!"ucap Lancer yg Sudan menyiapkan sumpit do tangannya.
"Ya, Aku untuk ini setuju denganmu Lancer."Ucap Saber.
"Nah, kalau begitu, tunggu apa lagi? Let's Dig In!"ucap Marina dengan riang.
"ITADAKIMASU!!"
Dan merekapun makan dengan riang.
The End
KAMU SEDANG MEMBACA
Me In Fate/stay Night
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis biasa secara tak sengaja masuk kedalam dunia anime? Dan terjebak di dalam perang untuk memperebutkan sang cawan suci.. Holy grail?