Author's Note
Well, Jumpa lagi dengan Author gaje yg satu ini,
Jika ada yg Bertanya-tanya kenapa judulnya Begini tapi Medeanya gk muncul2, tapi segen nanyanya, tenang aja, di chapter ini dia muncul kok, Soo, Let's Check This Chapter Out! *^O^*
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
----
--
--"Dan...,Shirou, Bisakah kau memegang kayu itu dengan baik? Jangan sampai kayu itu lepas dari tanganmu saat aku menendangnya ya!"Kata Marina sambil tersenyum dan mengambil posisi bersiap.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author's POV"Ah,iya, jangan melemahkan kekuatan sihirmu ya!,dan...,jikapun terjadi apa-apa pada kakiku, kalian tak perlu khawatir, paling nanti hanya terjadi patah tulang saja."Ucap marina dengan entengnya
"Justru itu yg aku takutkan!!!"pikir Saber dan Shiro sambil ber sweatdrop ria.
"Haah.., baiklah, kita mulai sekarang ya...,Trace..,On!"ucap shiro sambil memperkuat pegangan dan memfokuskan sihirnya.
"One...!"marinapun melompat dan melakukan tendangan berputar,"two! "Krak! Suara retakanpun terdengar,Saat tendangan pertama mengenai Batang kayu itu,"three!"Kruk! Kayu yang dipegang oleh shiropun patah begitu saja dengan dua tendangan, dan tiga gerakan saja.
Dan setelah itu, Rumah penyimpananpun menjadi hening, Shiro dan saberpun terkejut dan masih belum mempercayai apa yg mereka lihat tadi..,
Okay...,sepertinya Apa yg pepatah inggris katakan memang benar, "don't judge a book by its cover". Marina yg sangat terlihat harmless, cheerful and Graceful. Ternyata adalah seorang harimau betina, hmm..., begitulah kira-kira yang dipikirkan oleh shiro dan saber.
Tapi jangan salah.., marina yg menendangnyapun nge-blank "j-just h-how...,"guamnya.
A moment of Silence...,
10 seconds
50 seconds
1 minute
1 trillion years later... //Gak
.........
......
....
...
..
."S-shirou! K-kau hanya sedang tidak fokus saja kan??"Ucap saber begitu mendapatkan kesadarannya kembali.
"A-ah? T-tentu saja tidak! A-aku sudah fokus kok!"bantah shirou dengan gelagapan.
"H-heee??! K-kau benar-benar tidak kehilangan Fokus mu??!"ucap marina dengan Ekspresi kaget.
"Lho? Bukannya kau sendiri yg bilang bahwa aku harus fokus dan tidak boleh mengalah padamu?"ucap shiraou dengan nada heran.
"I-iya juga sih..., t-tapi kan, aku juga tak menyangka akan semudah ini..."kata marina sambil menundukan kepalanya.
Prokk! Prokk! Prokk!,suara twpukan tanganpun terdengar
"Kau boleh juga ternyata,Aizawa" Ekhm! My hubby Emiya *eh, maksudku Archerpun memasuki ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me In Fate/stay Night
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis biasa secara tak sengaja masuk kedalam dunia anime? Dan terjebak di dalam perang untuk memperebutkan sang cawan suci.. Holy grail?