Gue maluu....
Gue malu sama orang-orang yang ada dikantin, malu juga sama ketiga sahabat gue. Pasti mereka bertanya-tanya tentang suara yang mereka denger itu suara apa? Walaupun gak jelas sih.., tapi tetep aja kedengeran suaranya. Jepatannya si Chanyeol kenceng banget, sampe sahabat gue pada melongo semua. Sakitnya sih gak seberapa, tapi malunya itu lohh... Bikin gue jadi pengen ngumpet di keteknya papih Min Ho...Papiiihhh..... Anakmu menanggung malu yang amat sangat memalukan. Huhuuuu.... ~Fany
Selama perjalanan dari kantin ke kelas, Caca, Haera, sama Ree Na terus-terusan ngeledekin gue... :((
"Fan? Gimana rasanya di grepe-grepe sama Chanyeol? Sensasinya kayak gimana? Enak gak? Lo merinding gak?" tanya Ree Na antusias.
"Kirain dia grepe-grepe mau ngapain, taunya malah ngejepat bh lo... Hahaha.... Ngakak gue Fan, the best moment banget tuh yang tadi. Wkwkw" ledek Haera ke gue.
"Ishh... Kalian kenapa ledekin Fany terus sih?? Liat noh, mukanya udah kayak kepiting rebus gara-gara nahan malu" Kata Caca sambil nunjuk ke muka gue, yang daritadi udah merah kek mukanya si cepot.
Thanks Caca, your the best ~Fany
"Caca mah gak asik ih... Gak tripel-an banget sama kita" kata Ree Na sambil menyilangkan tangannya di dada.
"Tau nih... Ledekin juga dong si Fany, jangan belain dia. Lo udah salting duluan ya Fan, pas si Chanyeol megang pundak lo??" kata Haera sambil nahan ketawa.
Gue gak denger, gue pake headset~Fany
"Heh... Gue gak salting ya!. Gue biasa aja tuh... Muka gue juga gak merah, karna udaranya panas aja makannya muka gue agak merah. Tapi bener nih yaa... gue malu bangeeettt Ca, Her, Rin.... Huaaa.... Gue butuh topeng" kata gue langsung ngibrit lari ke kelas ngeduluin mereka.
Mereka pun akhirnya berenti ngeledekin gue. Dan jam pelajaran pun berhenti, yeayy... Pulang!
Gue pun buru-buru nge-line abang gue buat jemput, karna gue udah terlalu lelah sama kejadian yang tadi.
LINE
Stefany : Abaanggg????
Stefany : Abang tukang baksoh, mari-mari sini! Akoh mau beli.
Stefany : Abang ih??
Stefany : Abang sayang??? Yuhuuu...
Bang JongSuk❤ : Spam lo! Ada apaan?
Stefany : Yeuu... Dipanggil sayang aja langsung bales lo! Dasar cowok kurbel!
Stefany : Jemput bang! Fany udah keluar kelas nih. Jemput ya abang ku sayang, aku tunggu di gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare? [Park Chanyeol]
FanfictionSuho : Truth or dare? Chanyeol : Dare Kai : Lo liat cewek yang disana? Coba lo samperin dia, terus abis itu lo tarik tali bh nya dia! Tantang Kai ke Chanyeol sambil nunjuk cewek cantik yang terkenal jutek dan galaknya gak ketulungan. Chanyeol : Gil...