11

3.6K 361 0
                                    

Back to Stefany

-000-

Gue baca tuh buku novel sampe nutupin muka gue, tiba-tiba Chanyeol nurunin buku gue dan sekarang mata kita saling tatap.

Perasaan yang dimobil waktu itu gue rasain lagi sekarang. Tatapannya tetep sama, teduh dan tenang.

Buku gue lama-kelamaan makin turun dan sekarang malah buku gue udah ada di pangkuan gue.

Posisi Chanyeol yang lagi nunduk ke gue sambil sikut kedua tangannya bertumpu di meja, tepatnya di depan muka gue.

Makin lama, mukanya makin ngedeket ke muka gue, jarak hidung gue ke hidungnya aja tinggal berjarak 3 cm. Dia makin deket... Deket... semakin deket... Deket banget.....
















Sampe akhirnya gue reflek langsung ngedorong badan Chanyeol supaya mukanya menjauh dari muka gue setelah gue liat Caca udah ada di depan kita berdua.

"Maaf, gue mau ngambil handphone gue. Duhh... Gue ganggu ya? Maaf deh yaa..." kata Caca sambil sedikit cengengesan.

"Oh... Iya Ca, gak apa..." kata gue sambil senyum canggung ke Caca.

Caca langsung ngambil Handphone nya dari dalem tas dia, abis itu dia langsung pergi lagi...

Setelah punggung Caca udah menghilang dari balik pintu kelas, gue langsung marahin dah tuh si Chanyeol.

Gue berdiri dari posisi duduk gue dan naroh novel gue di meja, terus gue nyamperin si Chanyeol.

"Lo tuh apa-apaan sih?" omel gue ke Chanyeol sambil mukulin tangan dia.

"A.. Aww... Sakit kali Fan! Udah dong mukulinnya! Aaww... Maaf deh maaf... " keluh Chanyeol ke gue yang terus mukulin dia.

Tapi tiba-tiba dia nahan kedua tangan gue yang terus-terusan mukulin dia.


Hap!!!

Dia nangkep kedua tangan gue, dan narik gue ke badannya. Sampe badan gue udah gak ada jarak lagi sama badan dia, kepala sebelah kiri gue pun nempel ke dada nya dia.

Dengan posisi kita yang kayak gini, gue bisa denger suara detak jantungnya dia.

Jantung gue berdetak semakin kenceng...




















Sampe tiba-tiba dia lepasin genggamannya, dan beralih jadi meluk gue.

"Apa gue harus peluk lo disaat lo lagi marah sama gue, supaya lo berhenti mukulin gue?" bisik dia dikuping gue.

Badan gue membeku.

Lidah gue pun kelu.

Gue cuma bisa diem dipelukan Chanyeol, tapi gue gak berani bales pelukan dia. Gue ragu.....

Aroma parfum Chanyeol menyengat di hidung gue.

Gue suka wangi parfum nya... Aromanya bikin gue tenang, dan pelukannya bikin gue nyaman.














Beberapa menit gue tenggelam dipelukan dia, akhirnya dia ngelepasin pelukannya.

Truth or Dare? [Park Chanyeol] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang