***
Gak lama Caca udah masuk lagi ke kamarnya sambil bawa nampan berisikan minuman dan kue, yang gue yakin kalo itu adalah kue bikinan mamih.
Caca naroh makanan dan minuman itu di meja nakasnya.
"Di minum dan di makan ya Fan!"
"Makasih..."
"Yoi..."
Gue akhirnya ngambil minuman itu dan meneguknya.
"Oh iya Ca, lo gak pergi liburan?"
"Liburan sama siapa coba gue?" -Caca
"Ya papih sama abang lo lah.. Biasanya lo suka bolak-balik Singapur sama mereka."
"Papih gue lagi ke luar kota dan abang gue lagi sibuk sama game, buku, dan skripsinya."
"Yahh... Sayang banget ya... Lo gak punya pacar sih... Coba kalo lo punya, pasti lo bakalan di ajak jalan-jalan."
"Gimana gue mau punya pacar coba? Kalo cowok yang gue suka aja sekarang malah pacaran sama temen gue. Terus gue harus gimana?"
"Lo nya kurang gercep kali..."
"Bukan karna itu..."
"Terus?"
"Dia nya aja yang munafik."
"Siapa sih emang?"
"Udahlah... Jangan di bahas, males gue kalo bahas dia terus."
"Oh yaudah..."
Ketika keheningan terjadi, tiba-tiba Caca mengeluarkan suara.
"Enak ya lo, bisa liburan sama pacar."
"Siapa? Gue?"
"Ya siapa lagi emang? Pan diantara kita cuma lo doang yang punya pacar."
"Hm... Gimana ya... Ya awalnya sih enak bisa jalan sama pacar ke suatu tempat. Tapi ya gitu..."
"Gitu kenapa?"
"Ada momen pahit yang gue dapetin dari sana."
"Ini pasti topik yang mau lo curhatin kan ke gue?"
"Iya..."
"Kalo gitu lanjutin ceritanya."
"Gak jadi deh..."
"Ihh kenapa?"
"Gue jadi nyesek sendiri nyeritainnya."
"Ayolah Fan... Gue mau denger curhatan lo. Udah penasaran nih..."
"Lo mah hobby-nya maksa gue kalo lagi curhat. Nanti kalo gue malah nangis gimana?"
"Gue punya tissue selemari cuma buat lo doang. Jadi, kuy cerita!"
"Aish.... Kampret emang..."
"Ayok ih... Pahit dimana nya emang?"
"Ya gitu..."
"Lo mah...."
"Gini aja deh.... Sakit gak sih lo, ketika liat pacar lo di peluk dan di cium mantannya secara langsung di depan lo?"
"Ya sakit lah... Niatnya mau jalan berdua, ehh tapi ada mantan yang main nyosor pacar lo."
"Nah itu yang gue rasain."
"Kok bisa mantannya ada di sana?"
"Gue juga gak tau. Kata Chanyeol dia itu udah pindah ke Amerika beberapa tahun yang lalu, tapi entah kenapa dia bisa ada di sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare? [Park Chanyeol]
FanfictionSuho : Truth or dare? Chanyeol : Dare Kai : Lo liat cewek yang disana? Coba lo samperin dia, terus abis itu lo tarik tali bh nya dia! Tantang Kai ke Chanyeol sambil nunjuk cewek cantik yang terkenal jutek dan galaknya gak ketulungan. Chanyeol : Gil...