15

3.4K 354 3
                                    

06.55 pm

Waktu gue tinggal 5 menit lagi dan gue udah cantik dengan rambut digerai, make up tipis, dress diatas lutut warna peach tanpa lengan, bawa dompet dan pake heels yang warnanya senada sama warna dress, sesuai lahhh sama apa yang abang gue suruh.

Sebenernya gue lebih suka kalo pake baju santai, tapi kalo abang gue nyuruh dandan yang cantik dan pake baju bagus, gue harus turutin. Soalnya nanti dia bisa ngambek kalo liat gue dandan gak sesuai sama apa yang dia suruh.



Setelah selesai dandan, gue memutuskan untuk cepet-cepet berangkat ke kafe yang abang gue maksud.

Gue berangkat ke kafe pake taksi, biar aman dari akang-akang jambret.



























Jalanan malam ini gak begitu macet, jadi dalam waktu kurang dari 10 menit gue udah sampe di kafe.

Tapi ini kafe bikin gue heran pake banget.

"Lah... Kok ni kafe gelap banget sih?" kata gue heran.

Gue akhirnya ngecek lagi alamat kafe yang abang gue kirim lewat Line.

"Bener kok ini kafe nya, tapi kenapa lampunya mati gini yak? Kek udah tutup."

Daripada gue kebingungan setengah mati, lebih baik gue telepon aja tuh abang gue.

Tapi sayang seribu sayang, handphone nya kagak aktif....

Yeayy.... Abang gue makin bangsat gaesss....

"Bodo amat ah... Gue mau pulang aja! Punya abang masa nyuruh adeknya dateng ke kafe yang udah tutup gini sih... " omel gue.

Baru aja gue mau ngelangkah pergi dari tuh kafe, tiba-tiba mata gue di tutup sama seseorang.

"Aduhh.... Ehh dugong! Apa-apaan sih lo! Lepasin gue!!! " kata gue sambil berusaha ngelepas tangan tuh orang dari kedua mata gue.

Tapi nihil.... Tangan dia lebih kuat daripada tangan gue. Dan sekarang kayaknya ada satu orang lagi deh.. Soalnya gue ngerasain kalo ada satu orang yang lagi nutup mata gue pake kain, dan yang satu laginya ngiket tangan gue ke belakang supaya gak berontak lagi.

Selesai dia nutup mata gue pake kain, 2 orang itu sekarang malah nyeret-nyeret gue.

"Buset dah nih, ngapa gue jadi diseret-seret gini dah? Berasa sekarung sampah gue.. " gue terus-terusan ngomel pas di seret-seret sama 2 orang ini.

Sampe akhirnya gue kesandung sesuatu.

"Cicak mati!"

"Ehh somplak! Gimana sih lo! Nyeret gue tuh yang bener dong! Masa gue sampe kesandung gini sih? Nanti kalo gue sampe nyusruk gimana coba? Malu coyy!!"

Percuma juga sih ya gue ngomel-ngomel , tapi gak ada yang ngejawab satu orang pun dari mereka.
















Gue udah diseret kesana dan kesini, juga udah kesandung ini dan itu. Dan sekarang dia nyuruh duduk di salah satu kursi.

"Heh duo dugong! Gue dimana ini? Lo jangan bikin gue takut napa! Bukain penutup mata sama ni iketan tali di tangan gue!"

"Heh serius ya! Gue ada janji sama abang gue ini. Gue mesti pergi, lepasin gue please!"

"Gue mau pulang!" suara gue udah mulai melemah.

Truth or Dare? [Park Chanyeol] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang