05

6K 577 28
                                    

2 kali lo bikin gue jadi bahan ledekan sahabat gue! Dan dua hari berturut-turut gue naggung malu.

Kelas gue jadi heboh gara-gara si Haera sama Ree Na, sampe pusing gue dengernya... Mana gosip gue jadian sama Chanyeol sampe nyebar ke adkel-adkel gue sama Chanyeol, pan degemnya Chanyeol banyak yak? Jadi takut diamuk masa gue...








07.32 am

Pak Lee Teuk masuk kelas dan diikuti seorang anak laki-laki dibelakangnya.

"Selamat pagi anak-anak.." sapa Pak Lee Teuk sang walikelas gue.

"Pagi pak..." jawab siswa-siswi serempak.

Gara-gara pak Lee Teuk masuk ke kelas sama anak baru itu, kelas jadi nambah ribut dari yang sebelumnya.

"Eh siapa tuh cowok?"

"Anak mana tuh?"

"Gantengnyaaaa"

"Cakep ih, gue gebet ahh"

"Fiks itu punya gue"

"Bak malaikat njirrr"

Ya begitulah reaksi para siswi ketika Pak Lee Teuk bawa anak baru itu masuk ke kelas. Gue akuin dia emang ganteng, tapi reaksi gue sama Caca gak selebay Haera dan Ree Na, karna kita mah udah biasa dikelilingi para cogan.

"Fan, Ca... Siapa tuh cowok, bening amat njir. Fallin love gue sama dia... " Kata haera antusias.

"Gans paraaahhhh.... Yang ini buat gue ya! Gak boleh rebut dia dari gue!" kata Ree Na sok memiliki cowok itu.

"Ehh sembarangan lo, dia udah ada di daftar nama-nama calon suami gue tau gak!" Kata Haera gak mau kalah.

"Gak ya! Dia milik gue! " Ree Na

"Milik gue!"

"Gue!!"

"Gue!!"

Siapa sih itu cowok, baru dateng udah bikin ribut aja~Fany






Pletakk!!! (Suara rotan yang di pukul ke meja)

Pak Lee Teuk ngamuk gaes...

"Kalian bisa diem gak sih?!" amuk Pak Lee Teuk.

Kelas pun kembali hening...

"Maaf ya nak.." kata dia ke anak cowok yang di sampingnya.

Anak itu cuma ngangguk.

"Anak-anak, hari ini kelas kita kedatangan murid baru. Ayok nak, perkenalkan diri kamu ke mereka!" Suruh Pak Lee ke murid baru itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Truth or Dare? [Park Chanyeol] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang