07

4.8K 513 19
                                    

Caca'S Pov



Hari ini kelas gue ada tambahan murid baru, namanya Taeyong. Tapi entah kenapa mata gue gak bisa beranjak dari muka dia, menurut gue dia laki-laki yang tertampan setelah Chanyeol.

Ada satu hal yang bikin hati gue sakit setelah gosip Fany sama Chanyeol jadian, yang tentunya itu hanyalah gosip karangan dari Haera dan Ree Na doang. Hal yang bikin gue sakit lagi, yaitu ketika gue balik dari kantin sama Haera dan Ree Na, gue ngeliat Fany lagi ngobrol sama Taeyong di bangku gue.

Tapi gue coba buat bersikap biasa aja, gak mungkin gue harus ngelarang Taeyong buat ngobrol sama Fany. Emangnya gue punya hak apa?

.
.
.
.
.
.

Pulang sekolah

Haera sama Ree Na udah pulang duluan. Tinggal nyisa gue sama Fany di parkiran. Gue berinisiatif buat ngajak dia pulang bareng,

"Fan? Lo pulang sama siapa? Mau bareng gue gak?" tawar gue ke Fany.

"Gak Ca, gue pulang di jemput abang aja."

"Udah Line abang lo?"

"Belom sih, tapi ini gue mau ngeline dia. Lo pulang aja Ca, lain kali kita pulang bareng okayy... "

"Oke deh... Gue pulang yaaa, hati-hati lo... Nanti diculik lagi."

"Ya kalo di culik wajar sih... Kan gue cantik, pinter, bodygoals pula, siapa coba yang gak mau nyulik gue?" kata dia dengan percaya diri sambil ngibasin rambut ke belakang.

"Pede amat lo!" gue reflek nyubit pinggang dia.

"Wkwkwk..."

"Udah ahh... Becanda terus sama lo bisa-bisa gue gak pulang-pulang lagi. Gue duluan, daaahhh... "

"Hati-hati Ca..."

Gue langsung masuk ke mobil, pas gue mau nyalain mesin mobil, gue negok ke sebelah kanan gue. Dan disana gue ngeliat Fany lagi ngobrol sama Chanyeol, gue sengaja untuk gak pulang dulu dan memilih buat ngeliat aktivitas mereka berdua. Gak lama, si Chanyeol ngegandeng tangan Fany buat masuk ke mobil.

"Tadi gue tawarin pulang bareng lo gak mau, ternyata lo mau pulang bareng Chanyeol yaa... Picik juga ya lo!" omel gue pelan di dalem mobil.

Mobil Chanyeol pun pergi ninggalin parkiran. Gue yang penasaran pun coba buat ngikutin mobil Chanyeol dari belakang, dengan ngambil jarak yang agak jauh supaya gak ketauan.

Mobil Chanyeol berhenti di sebuah mini market.

Terus Chanyeol keluar dari mobilnya dan masuk ke dalem mini market itu. Gak lama dia keluar dari mini market dan masuk lagi ke mobilnya.

Udah lama gue nungguin mobil Chanyeol buat pergi dari parkiran mini market. Tapi ini udah 20 menit, dan mobil Chanyeol belom juga pergi dari parkiran.

Gue yang naroh rasa curiga ke mereka, langsung turun dari mobil dan berniat buat nyamperin mereka.

Pas gue udah nyamperin mobil Chanyeol, gue ngelirik ke kaca pintu mobilnya, dan mata gue gak sengaja ngeliat pemandangan yang bikin hati gue hancur berkeping-keping.

Fany, sahabat gue yang ngakunya gak suka bahkan benci sama Chanyeol, ternyata dia berduaan didalem mobil dengan posisi kayak pasangan yang mau ciuman.

Munafik lo!!! ~Caca

Hati gue rasanya sakit!!!

Gue coba buat ngucek mata gue, takut aja gue cuma kebawa nethink jadi ngeliatnya yang enggak-enggak deh. Tapi setelah gue ngucek mata gue, pemandangan yang ada di depan mata gue tetep sama. Gue langsung nutup mulut gue gak percaya sama apa yang gue liat sekarang. Air mata yang ada dipelupuk mata gue udah gak bisa gue tampung lagi, dan gue akhirnya meneteskan air mata.

Truth or Dare? [Park Chanyeol] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang