Part 39

23.1K 1K 13
                                    

Saat saat yang ditunggu telah tiba, satu persatu tamu undangan telah hadir di acara bertambah umurnya Nathalie. Mulai dari keluarga, rekan bisnis bahkan sampai semua murid dan guru diundang. Michelle dan yang lainnya sedang bersiap siap di ruangan lain.

"Jadi gimana Elle! Kita bongkar identitas sekarang? " tanya Jeslyn yang masih mengurus rambutnya.

Michelle menoleh. "Gue rasa iya, kita bongkar identitas sekarang"

"Gue juga mikir gitu" sahut Evelyne.

______

Matthew dan teman temannya sudah tampan dengan balutan jas di tubuh mereka masing masing. Sedangkan yang berulang tahun sendiri belum terlihat batang hidungnya.

"Raf lo udah mesen kalung yang waktu itu kan?" tanya Edward kepada Rafael .

Rafael mengangguk. "Udah. Dari sana udah langsung dibungkus, sepupu gue belum dateng"

"Lah kenapa bahas sepupu lo?" tanya Alvin polos.

Rafael mendengus kasar. "Kan dia yang bawa hadiahnya dari sana" kaya Rafael malas.

Alvin hanya mangut mangut.

"Jadi rencana yang waktu itu nanti akan berhasil Raf?" tanya Edward

"Nggak tau juga, kan yang nyiapin semuanya itu Michelle" jelas Rafael

Edward hanya menganggukan kepalanya lalu kembali diam.

"Mat, cewek lo kemana sih lama banget dandannya" kesal Alvin karena sedari tadi tidak melihat kedatangan Michelle bersama dengan kekasihnya

Pletakk

Sebuah sepatu terlempar ke arah Alvin dengan sangat keras. Alvin meringis kesakitan kemudian menundukkan kepalanya mengambil high heels yang  tinggi nya 7 cm.

"Lo bilang apa tadi? Gue lama banget dandannya?" Tanya Michelle kemudian menarik telinga Alvin keras.

"Awww... sakit Elle sakit" keluh Alvin

"Caca tolongin aku" adu Alvin kepada Cassy

Cassy yang sedari melihat kejadian itu hanya bisa terkekeh lalu menjawab. "Enak aja! Tadi kamu bilang kalau Michelle dandanannya lama jadi secara tidak langsung kamu juga bilang kalau aku dandanannya lama"

Alvin mendengus kemudian berkata. "Bukan gitu! Tadi aku bilang gitu karena aku pengen cepet cepet ngeliat pacar aku cantik" ngelesnya.

"Wihhh Jeje cantik banget ya" puji Kenzo melihat kekasihnya yang tampil dalam balutan dress putih gading serta high heels yang senada.

Jeslyn memutar matanya malas. "Tumben lo diam" ujarnya

Kenzo terkekeh pelan. "Emang nya kamu rindu aku gombalin kamu lagi kayak kemaren kemaren?" Kenzo memainkan alisnya menggoda Jeslyn.

Jeslyn langsung merasakan pipihnya panas mendengar perkataan Kenzo barusan. "Eh-, bu-bukan gitu. Nggak sudi  juga kali, gue mau gombalan recehan elo"

Semuanya langsung tertawa kecuali Jeslyn yang berusaha menahan malu.

"Kalau gitu kenapa tuh mukanya kayak kepiting rebus?" goda Alvin lagi.

"Udah akuin aja Je, kalau lo emang rindu gombalan receh dari Kenzo" ujar Evelyne yang masih tertawa melihat sikap sahabatnya yang salah tingkah.

"Ih- lo pada emang seneng banget ya bahagia dia atas penderitaan teman sendiri" kesal Jeslyn karena sedari tadi ditertawakan.

Michelle meredakan tawanya kemudian berkata. "Nggak pa-pa kali Je, sekali-kali kan boleh"

"Tapi nggak dari tadi juga kali ngetawain-nya"

"Terima nasib aja Je, kapan lagi coba kita godain lo" sahut Cassy

Jeslyn membalikkan badan kemudian pergi sambil menghentakkan kakinya. "Gue kesel sama lo semua" teriaknya kesal.

Mereka semua kembali tertawa melihat Jeslyn yang pergi sambil menghentakkan kakinya.

"Ken, kejar tuh cewek lo" ujar Edward .

Kenzo yang tersadar langsung pergi berlari menyusul Jeslyn.

"Mereka kayak di film film bollywood yah" kata Cassy yang senyam senyum sendiri. 

Semua pasang mata langsung menatap ke arahnya aneh "Ca lo nggak sakit kan?" tanya Evelyne yang pertama peka.

Cassy menyerngit bingung. "Emangnya gue kenapa?"

"Habisnya lo dari tadi senyam senyum sendiri! Lo mau kayak mereka lari larian gitu kayak di film film bollywood sambil nyanyi nyanyi sama Alvin?" Tanya Michelle

"Najis kali, mana mungkin gue lari larian gitu sama nih bocah" tunjuk Cassy ke arah Alvin

"Bocah bocah gini pacar kamu kali" kata Alvin kemudian tersenyum lebar.

"Najis gue pacaran sama elo" Jijik Cassy

"Aduuhh ayang Cassy yang paling cantik seupil, nggak usah malu kali sama calon suami sendiri" goda Alvin yang langsung membuat Cassy bergidik ngeri karena sikapnya.

"Kalau mau puji jangan kasih hinaan juga di dalamnya kali" kata Rafael

Maaf ya semuanya karena Author terlambat update. Karena Author lagi sibuk banget.  Bagi para pembaca setia Author ucapkan terimakasih banyak karena sudah setia menunggu update terbaru tentang 5BNV5HB.

JANGAN LUPA VOTE YAAAAA.  😊😊😊

5 Beautiful Nerd Vs 5 Handsome Boy ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang