Prolog

1.5K 57 1
                                    

Sepertinya aku sudah merasakan kehidupan normal lagi dalam waktu kurang lebih 5 bulan. Tidak ada jadwal manggung yang sangat padat, paparazzi yang selalu mengambil fotoku, para penggemar yang selalu berteriak memanggil namaku, bodyguards yang selalu melindungi dari kehebohan para penggemar ketika mengejar kami, ataupun manajemen yang selalu menyuruh kami untuk tidak berbuat ulah semau kami. Sungguh kehidupan normal.

Terkadang masih ada beberapa orang yang diam-diam mengambil fotoku lalu mengunggahnya di update account dan memberitahu apa yang sedang kami lakukan sekarang. Meskipun begitu, itu sudah tidak terlalu heboh seperti yang dulu.

Semuanya berawal dari ketika kami telah menyelesaikan tur kami, Take Me Home, dan kami duduk terdiam di sebuah ruangan yang letaknya cukup jauh dari panggung. Kami masih mengenakan pakaian yang sama juga mengalungkan headset seperti di atas panggung tadi. Kami terdiam memikirkan sesuatu. Secara tak terduga, kami berlima kompak memutuskan untuk vakum sementara. Kami ingin fokus untuk berkuliah, serta mendapatkan kehidupan normal lagi. Ini sudah saatnya untuk kami mendapatkan waktu masa remaja kami, yaitu bersenang-senang seperti apa yang dirasakan para remaja biasanya. Manajemen pun setuju dan akhirnya kami bisa mendapatkan kehidupan normal lagi meski hanya sementara. Aku terkadang ingin tahu apa yang kamu rasakan ketika kamu berkuliah di kampus yang sama dengan kami.

Apa yang akan kamu lakukan?

Apa yang akan kamu tanyakan pada kami?

Apakah kami mengganggumu karena kehadiran kami?

Back to Normal Life [SLOW UPDATE]Where stories live. Discover now