Mina dan Jimin berada di ruang TV. Mina duduk dilantai sambil bersender ke sofa hitam di belakang nya begitu juga dengan Jimin disamping Mina.
Sedangkan Taehyung dan Sina sedang dapur."Dia Kaka mu?"
"Hm" Mina berdehem mengiyakan pertanyaan Jimin tanpa menoleh kan tatapan nya pada layar Tv.
"Dia pacar Taehyung?"
"Hm"
"Woahh Daebak" Jimin tidak mengalihkan pandangan nya kearah kakak nya yg sedang asik berMasak dengan Taehyung
"Tsk." Mina hanya melirik kesal melihat Jimin yg menurut nya terlalu lebay.
"Dia Cantik dan sangat Dewasa sepertinya dia periang seperti Taehyung, dia juga pandai memasak"
Mina tidak menjawab apapun.
"Aku tidak menyangka Perempuan yg lebih tua juga bisa lebih menarik"
Mina kesal Jimin terus terus saja memuji Kakanya.
"Rebut saja dia dari Taehyung!, lalu pacaran dengan nya. Ah! Dan nanti ketika kau berpacaran, aku mohon jangan Di apartment ku atau dekat dengan ku karna aku tidak bisa membayangkan bagaimana jika orang Cerewet seperti dia Bertemu dengan orang yg sangat Berisik seperti mu" Mina mengatakan nya dengan nada rendah tapi masih bisa didengar oleh Jimin, jika saja Mina lepas kendali pasti Kaka nya akan mendengarnya.
Tapi Jimin hanya tersenyum sembari melihat Mina dari samping Jimin berani sumpah Muka Mina benar-benar lucu ketika seperti itu.
Sina Dan Taehyung membawa masing masing dua mangkuk
***Mina mencuci peralatan mangkuk tadi yg mereka pakai makan .
Taehyung keluar dari kamar kakanya Sina, Mina masih mencuci piringnya melambatkan sedikit pergerakan tangan nya, ntah apa yg dirasakan Mina tapi Mina merasa canggung dengan Taehyung yg kini tengah duduk di meja makan melihat punggung Mina.
"Selamat" itu yg bisa telinga Mina tangkap.
"Untuk" Mina masih enggan membalikan kan tubuh nya.
"Kau dengan Jimin, Jimin bilang pada ku dia menyukaimu. Aku tamenyangka bisa secepat ini" tidak ada gugup sedikit pun dari tuturan kata Taehyung, Dia bicara Ceria seperti biasa.
"Hm" Mina hanya mendeham.
"Sina sudah kembali, kapan kapan kita double date, aku dengan Sina, aku dengan Jimin, sepertinya akan asik."
Mina mencuci tangan nya lalu berbalik menatap Taehyung.
"Pulang lah, aku Lelah, tutup pintu nya dengan benar" Mina berjalan meninggal kan Taehyung.***
Mina keluar dari kelas, mata Mina benar benar berat sekarang. Mina mengalami insomnia semalam. Jadi Mina berjalan ke arah Uks.
Baru Mina Mau membuka Knop pintu Uks ada suara aneh ditelinga Mina.
"Heyy, sttt sttt disini hey" suara laki laki sangat rendah.
Mina menoleh noleh kan kepalanya mencari sumber suara. Akhirnya is menemukan lelaki tinggi berbahu Lebar tengah bersembunyi Di tembok sambil melambai lambai tangan nya Meminta Mina untuk datang ke arah nya.
Mina melangkah kan Kaki nya "sepertinya ia orang baik " itu yg Mina pikirkan dalam hati nya sambil berjalan mendekat.
"Kau Mina kan? Teman nya Taehyung?"
Suara nya masih sangat rendah"Hm" Mina hanya menggangguk
"Aku teman nya Taehyung juga, Ah- Aku Soekjin aku kelas 3 " Lelaki itu mengulurkan tangan nya.
Mina menyambut tangan lelaki itu.
"Mina, aku titip gitar kesayangan ku ini ya, aku lupa sekarang pelajan Matematika, ia akan menyita Gitar ku jika ia lihat aku ke kelas bawa gitar ini " Seokjin memasang muka memelas nya.
"Ahh- oke. Aku akan ada di uks sampai jam istirahat nanti ambil disana saja lagi"
"Ah Gomawo Mina. aishh, aka benar benar tidak punya banyak waktu aku harus pergi" Soekjin menyerah kan Gitar nya.
Mina mengambil gitar itu lalu masuk ke dalam uks. Memilih kasur yg paling ujung lalu menyenderkan Gitar itu ditembok.
Mina menenggelam kan seluruh tubuh nya diselimut dan Tertidur.***
Mina terbangun setelah beberapa menit ia tertidur, ntah ini jam istirahat atau bukan, Mina taberniat untuk turun dari kasur ini.
Mina melirik kearah Gitar dengan tas nya berwarna hitam. Lama kelamaan tangan nya mengambil gitar itu. Melepaskan nya dari tas nya itu dan terlihatlah Gitar pink muda
"Aish bukan kah ia lelaki?"
Mina meletakan gitar nya dipangkuannya, tangan nya mengetuk badan gitar nya membuat irama lalu akhirnya.
When you were here before...
Couldn't look you in the eye
You're just like an angle
Your skin makes me cry....*** Sisilain
You got the best of me.....
Ponsel jimin berdering
You got the best of me
So please just don't leave me(Best of me-bts ft thechainmokers)
"Ahh wae hyung" Jimin menempelkan ponsel nya pada telinga nya.
"Ahh, oke oke" Jimin memasukan lagi ponsel nya ke sakunya.
"Ada apa?" Taehyung bertanya
"Jin hyung dia kena Remedial, jadi aka suruh mengambil gitar nya di Mina.
"Mina? "
"Diuks" Jimin mulai berdiri dari duduk nya.
" dia sakit?" Taehyung masih terduduk dibangku nya.
"Gatau, Aku bawa ini ya" Jimin mengambil Roti Coklat Milik
Taehyung. Jimin menunjukan Eyes smile nya. Taehyung tidak jadi memarahi Jimin yg sedang berlari meninggal kan Taehyung.Taehyung mengalih kan pandangan nya lagi pada 2 botol Air Mineral di depan nya.
"Aishh, dia akan makan tanpa Minum" Taehyung berdiri lalu berjalan ke arah yg Sama dengan Jimin tadi sambil membawa 2 botol di tangan nya.
Jimin membuka Knop Pintu UKSnya tapi tidak masuk ke dalam, Membuat Taehyung yg masih di belakang kebingungan.
Setelah sampai Taehyung menepuk Pundak Jimin
" Kenapa ga Ma-""Sssttt " Jimin menempelkan Jari telunjuk nya ke bibir Taehyung.
Awal nya Taehyung ingin berontak namun.
You float like a feather
In a beautiful word
And I wish I was special
You're so fuckin' specialSuara yang sangat Taehyung Rindukan.
But I'm a Creep...
Hembuasan nafas berat diakhir bait nya, membuat Taehyung mengerti ada banyak perasaan yg mendalam dari sang Gadis itu. Kedua nya mulai hanyut dalam petikan Gitar dan suara Indah nya.
Mulai mengahayati Lirik lagu ini.I'm a weirdo...
What the hell am I doing here?
I don't belong here.Suara Mina melemah tapi petikan gitar nya terus berbunyi tandanya lagu itu belum selesai.
I don't care if its hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soulI want you to notice
When I'm not around
You're so fucking special
I wish I was specialBut I'm a creep ..
I' m a weirdo...
What the hell am I doing here?
I don't belong hereTBC
Lagu yang aku pake itu Judul nya Creep baca nya sambil dengerin lagunya yaaa 😂😂 itu lagu yg di cover Chanyeol itu lohhhh😁😁.
Biar lebih mengahayati cari Cover an yang perempuan, yg menurut kalian enak Suara nya. Biar mengahayati. 😄😄😄.
Vote coment yaa ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Love
Hayran KurguCast : -Bae mina -Kim taehyung -Park jimin -Kin Yonggi -Joen Hasoek -Kim Namjoon -Kim soekjin [bertambah sesuai kebutuhan] Baca aja dulu siapa tau baper,lol. Nc? Sometime 😁 Mohon dukungan nya🙏 Vote and coment 💕