Girl You Like

16 6 2
                                    

"Fuhh.." Mina mendesah kecil dan melemparkan tasnya kemeja. Mina langsung menarik kursi nya dan duduk. Ia melipat tangan nya di meja lalu membenamkan kepala nya.
"Hyaa.. kau terlambat Bae Mina"kata seorang wanita yg duduk dihadapan nya.

Mina tau suara itu. Mina menarik sudut bibir nya. Lalu memperlihatkan wajah mya dan menatap wanita didepannya
"bagaimana hasil nya kemarin Kang Yumi"

"Cihh.. Kau meragukan kemampuan ku"
Yumi ikut tersenyum

"Aku dan Taehyung menunggu teraktiran mu ckckck "
"Sip, beritau Taehyung sekarang"
Mina langsung mengeluar kan Ponselnya.

To: Kim Taehyung
"Taee, Yumi akan meneraktir kita sekarangggg "

Taehyung pov

From:Bae Mina
"Taee, Yumi akan meneraktir kita sekarangggg "

Mina memberikan lagi lagunya?
Yumi memang tidak pernah gagal dan Mina selalu berhasil di belakang layar.

To: Bae Mina
"Aku tunggu 👌👍"

Mina pov

From: Kim Taehyung
"Aku tunggu 👌👍"

"Yumi.. Taehyung sudah ku beritau oke "

**Kantin

"Minaa Yumii!! Disini "
Teriak Taehyung sambil melambaikan Tangan nya.
"Ahh Mina disana " Yumi menunjukan letak taehyung.
Aku dan Yumi pergi kearah Taehyung

Tapi aku mengkap bayangan seseorang yg lain,Jimin. ya jimin disana dengan taehyung, berdua.

Detak jantung ku berdatak kencang lagi.
Untuk siapa detakan jantung ini Jimin atau Taehyung?

Aku sudah di depan meja yg diduduki Taehyung dan Jimin.

"Haiii Taehyung " Yumi sangat antusias Bertemu dengan Taehyung. Yumi yg sedikit aneh dengan pria disamping taehyung menatap Taehyung bingung.

"A-ah ini Jimin. teman ku yang lain blum keluar kelas, sedang ada pertambahan jam untuk kelas 3 mungkin kedepan nya jimin bakal istirahat bareng kita" Taehyung yg mengerti tatapan Yumi langsung menjelaskan.

"Ohh Haii aku Kang Yumi " Yumi menjulur kantangan nya yg disambut ramah oleh jimin

"Aku Jimin, ini pertama kali nya aku melihatmu. kau kemarin tidak ikut Taehyung dan Mina kekantin?" Tanya jimin

Aku kaget mendengarkan perkataan Jimin "apa maksudnya? Ia memperhatikan aku dan Taehyung kemarin?"

"Ah aku kemarin ada kompetisi menyanyi jadi aku tidak sekolah" jawab Yumi.

"Ah benarkah, bagaimana hasilnya?" Jimin semakin antusias dengan Yumi.

"Aku juara satu kemarin "

Author pov

"Ah benarkah, bagaimana hasilnya?" Dari nada nya jimin sangat senang dengan Yumi.

"Aku juara satu kemarin " Yumi sedikit malu mengatakan nya

"Wah benar kah, aku sangat suka pada perempuan yg bisa bernyanyi kapan kapan kita bisa collab " deg kata kata jimin membuat hati Mina sakit.

Taehyung yang sadar akan perubahan wajah sahabat nya itu melirik Mina sekilas.

Raut wajah yang selalu Taehyung Benci. Mina menatap datar kearah meja kepalan tangan Mina terlihat Oleh Taehyung.

"Waah kau bisa bernyanyi juga?"

"Yaa, kemarin aku diiringi bernyanyi dengan Mina. "

"Kau juga pernah diiringi piano oleh Mina? Waah kau tau. Dia bukan orang yg dengan mudah melakukan itu dengan seseorang "

"Benarkah? Oh iya. Mina, apa kau bisa bernyanyi juga?"

Dan saat itu juga Yumi sadar kalo Mina dan Taehyung tidak ikut antusias dengan topik bicara mereka.

Taehyung sendiri kaget dengan pernyataan jimin. Taehyung yakin jika jimin lelaki yg dicintai oleh Mina, Mina akan menjawab ia bisa bernyanyi tapi-

"Aku tidak bisa menyanyi" jawab Mina datar dan mengangkat kepala nya menatap jimin lalu beralih ke Taehyung.

"Ayo pesan makan"

Taehyung trus berpikir didalam hati
Sahabat nya Mina yang menyukai Jimin, Sahabat nya Jimin yang menyukai gadis yang bisa bernyanyi, dan sahabat nya Mina yang sangat indah bernyanyi tapi sangat membenci suara nya.

**dijalan

"Seharus nya kamu bilang kamu bisa nyanyi, tapi gasuka nyanyi" Taehyung membuka percakapan dengan mengngungkit hal tadi.

"Percuma " Mina menatap langkah laki nya sendiri.

"Suara mu bagus"

"2 tahun waktu yang cukup lama untuk melupakan cara bernyanyi, Tae."

"Pianomu dengan bernyanyi itu punya ikatan kamu masih sangat suka dengan Musik, kamu cuma Benci Musik Karna hal itu kan "

"Kamu memintaku untuk melupakan piano juga?" Mina sedikit kesal.

"Lupakan masa lalu yonggi hyung"
Langkah Mina terhenti mendengar kalimat sahabat nya itu

"Siapa yonggi" Mina menjawab datar dan melangkah kan kaki nya lagi

"Ayolah Mina jangan pasang muka seperti itu, aku hanya bercanda" Taehyung merangkul pundak Mina dan terus berjalan seperti itu sampai depan apartment nya.

The Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang