Prolog

67 11 7
                                    

Wenji,Iane,Chenzi,dan Fane

4 orang sahabat yang hidup menjomblo,karna mereka ingin memikirkan pendidikannya dari pada cowok yang suka PHPin para cewek.
Mereka berempat bersekolah di School Of Arankarta,dan masih duduk di kelas 3 SMA.
    {Karakter:}
1).Kim Wenji=adalah cewek yang pintar,seorang sahabat yang baik,aktif,cantik dan berambut panjang,Berdarah Korea.
Papa:Kim Taehyung
Mama:Jeon Jungkook
Kakak:Kim Chenle as Zhong Chenle
2).Chenzi Yi-Eun Tuan= adalah cewek yang aktif,lucu,suka korea,pintar,cantik,tetapi dia suka jahil,Jutek,Swag,Berdarah Vietnam-Korea.
Appa:Mark Yi-eun Tuan
Eomma:Park Jinyoung
Kakak:Bambam Yie-Eun Tuan as
                Kunpimook Bhuwakul
                Yugyeom Yie-Eun Tuan as
                Kim Yugyeom
3).Ooh Fane= adalah cewek pendiam,pintar,cantik,berkaca mata,suka senyum,tetapi dia kadang-kadang juga menyebalkan,Berdarah Korea-China.
Ayah:Ooh Sehun
Bunda:Xi Luhan
Kakak:Ooh Mark as Mark Lee
               Ooh Jaemin as Na Jaemin
4).Jung Iane=adalah cewek pintar,cantik,baik,berambut pendek,lucu,tetapi dia juga sangat jahil,Berdarah Korea.
Daddy:Jung Taekwoon
Mommy:Cha Hakyeon
Kakak:Jung Renjun as Huang Renjun

Zhongdao,Zhou you,Donghao,dan Kang Jian.

4 orang cowok yang menjadi senior di Sekolah ARANKARTA.4 orang cowok ini menjadi lawan main 4 orang cewek,yaitu Wenji,Chenzi,Iane,dan Fane.
     {Karakter:}
1).Zhongdao=adalah cowok yang menjadi pasangan WENJI.Zhongdao cowok tampan,cool,tinggi,putih,disiplin, tegas,dan slalu menurut dengan orang tua nya.
2).Zhou you=adalah cowok yang menjadi pasangan CHENZI.Zhou you cowok tampan,tinggi,Putih,cool,Jutek,Swag,pemain basket yang sangat jago.
3).Donghao=adalah cowok yang menjadi pasangan FANE.Donghao adalah cowok tampan,tinggi,cool,dan suka dengan binatang buas dan binatang yang langka.
4).KangJian=adalah cowok yang menjadi pasangan Iane.Kangjian adalah cowok tampan,tinggi,cool,cuek,dan suka dengan karate(bela diri).

TBC

Holla gays,Gue bawa cerita baru,Voment gays biar gue semangat Buatnya,Karena Voment kalian sangat berharga.

Friend loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang