6

10 4 0
                                    

Iane pov.

Ih sialan...hari ini sangat buruk.Apalagi ada si Vivi yang gajen itu.Ih sialan.

Tak lama kemudian Iane dipanggil mommy nya.

"Iane ayo segera mandi dan turun ke bawah untuk makan malam..." Teriak mommy Iane.

"Iya mom...Aku sudah ada di kamar mandi..." Jawab Iane sambil berteriak.

Setelah Iane selesai mandi,lalu Iane langsung turun kebawah untuk makan malam.

"Kenapa kamu Ian" Mommy mengagetkan Iane yang sedang melamun.

"Oh mom...aku gak papa kok." Jawab Iane dengan gugup.

Setelah makan malam selesai Iane kembali ke dalam kamarnya.

/KAMAR IANE/

"Aduh aku tadi kenapa nglamun saat makan,kan jadi ketauan sama mommy." Gumam Iane.

Setelah itu Iane tak sengaja melamun dan memikirkan Kang Jian pada saat karate tadi.

"Ih kenapa aku malah memikirkan si cowok brengsek itu!"

"Lebih baik aku belajar."

"Oh iya besok kan aku ada ulangan pkn,mana aku gak bawa buku paketnya lagi,kan bukunya dibawa Chenzi."

Setelah Iane ingat kalau besok ada ulangan pkn,Iane langsung menelfon Chenzi.

"Halo Chenzi."Sapa Iane kepada Chenzi.

"Iya Ian ada apa?"Jawab Chenzi.

" Besok kan ada ulangan pkn,gimana kan bukunya kamu bawa,lalu aku gimana belajarnya?"Tanya Iane.

"Oh iya Ian...aku lupa kalau besok ada ulangan pkn,ya udah kita vidcall aja." Jawab Chenzi sambil bertanya pada Iane.

"Ya udah." Jawab Iane.

Setelah beberapa menit Chenzi dan Iane vidcall dan mereka belajar bersama,akhirnya mereka selesai vidcall dan langsung mematikan hp mereka masing-masing.

Tak berapa kemudian mommy Iane masuk ke dalam kamar Iane.

"Iane kenapa kamu belum tidur,ini sudah malam lo." Tanya mommy Iane.

"Iya mom." Jawab Iane.

Setelah mommy nya mengingatkan nya untuk tidur,akhirnya Iane langsung tidur.

TBC

Halo gays...jangan lupa voment ya...
Itu sangat berharga lo buat author

               Makasih...

Friend loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang