**********
*BEL ISTIRAHAT BERBUNYI*Wenji dan Fane menuju ke kantin.Tapi tiba-tiba ada yang mengejutkan mereka"dooorrr...!"Sontak Wenji dan Fane berteriak"Aaaaa..."
Ternyata yang mengejutkan mereka adalah Iane dan Chenzi.
"Dasar kamu ini,kenapa kalian mengejutkan ku!"Kata Wenji kesal.
"Ya maaf,kami hanya bercanda."Kata Iane.
"Sudah-sudah,kenapa kalian malah berantem,lebih baik kita ke kantin aja." Nasehat Fane kepada Wenji dan Chenzi.
"Yak betul apa yang dikatakan oleh Fane.Lebih baik kita ke kantin."Tambah Iane.
"Ayook"Jawab serentak mereka berempat.Dan mereka berjalan menuju ke kantin.
Pada saat mereka tiba di kantin mereka langsung memesan makanan dan mencari tempat duduk.
" waah,ramai sekali,kita duduk di mana?"Tanya Iane.
"Oh disitu ada 4 bangku yang masih kosong."Jawab wenji.Mereka langsung duduk dan makan-makanan yang mereka pesan.
Mereka asyik makan,dan tiba-tiba ada 4 cowok yang sudah memesan bangku tersebut duluan menghampiri mereka dan marah-marah.
Cowok tersebut adalah Zhongdao,Zhou you,Donghao,dan KangJian,
Empat cowok tersebut adalah senior di sekolahan ini,dan juga termasuk cowok tertampan dan tercool disekolahan ini.Geng 4 cowok itu diketuai oleh Zhongdao.**********
"Draaak...!"Salah satu cowok tersebut menendang kursi yang ada didepannya,sontak semua siswa yang ada di kantin tersebut terkejut dan pandangan mereka tertuju ke 4 cowok tersebut." Kurang ajar sekali kamu duduk di bangku kami!!"Teriak cowok tersebut,cowok tersebut adalah Zhou you.
"Emang ya kenapa kalau aku dan teman-temanku duduk dibangku ini,emangnya masalah!!" Jawab salah satu cewek itu,cewek itu adalah Chenzi.
"Ya jelas masalah dong,ini dari dulu itu tempat duduk kita kalau kita mau ke kantin."Jawab Zhou you ketus.
"heeeh..."Dengusan Chenzi dengan wajah yang sinis.
"Sudah-sudah kenapa kalian berdua malah berantem sendiri,kita kan bisa selesaikan dengan baik-baik!" Nasehat Wenji kepada Chenzi dan Zhou you.
"Yak benar apa yang dikatakan dia Zhou you,lebih baik kita selesaikan baik-baik."Nasehat Zhong dao kepada temannya,yaitu Zhou you.
"Ayo sekarang kalian saling minta maaf!"Perintah dari Zhongdao.
"Aish...anak ini ayo cepat minta maaf,Chenzi!"Bentak Wenji kepada Chenzi.
" i..ya i...ya Wenji."Jawab Chenzi dengan terbata-bata.Dan mereka akhirnya saling minta maaf dan saling memaafkan.
"Loh...kamu kan yang waktu itu nabrak aku kan?" Tanya Zhongdao kepada Wenji.
"Oh iya,sekali lagi aku minjta maaf ya."Jawab Wenji.
"Oh ya ngak papa kok."Jawab Zhongdao."Kenal namaku Zhongdao,dan ini temanku ini Zhou you,Donghao,dan ini KangJian"Perkenalan Zhongdao dan teman-temannya kepada Wenji.
"Oh ya,saya Wenji,dan ini teman saya Chenzi,Iane,dan ini Fane."Jawab Wenji sambil mengenalkan dirinya dan teman-temannya.
"Halo" Jawab merek bertiga Minus Chenzi,
Yaps dia masih marah,
**********
Tak lama kemudian bel masuk berbunyi.
*Teeeeeet...*
"Kami masuk ke kelas duluan ya.Sekali lagi aku dan teman-temanku minta maaf." Kata Wenji kepada Zhongdao.Zhongdao belum sempat menjawab,Wenji dan teman-temannya sudah pergi duluan.**********
SKIP*Setelah jam pelajaran selesai dan akhirnya BEL PULANG BERBUNYI.
"Teeettt...""Ayo kita temui Chenzi dan Iane ke kelasnya?" Ajak Wenji kepada Fane untuk menemui Chenzi dan Fane."Ayo."Jawab Fane dengan semangat.Akhirnya mereka berdua menuju ke kelasnya Chenze dan Iane.
"Hai Chenzi." Sapa Fane kepada Chenzi.
"Hai juga Fane."Jawab Chenzi.
"Oh ya ayo kita pulang bersama-sama?" Ajak Fane.
"Oh ya dimana Iane?"Tanya Wenji kepada Chenzi.
"Tapi dia bilang pada ku kalau dia mau ke kamar mandi."Jawab Chenzi.Tiba-tiba Iane datang,
"Hai teman-teman,maaf ya aku lama jadi kalian nunggu aku deh."Sapa Iane dan meminta maaf kepada Wenji,Chenzi,dan Fane.
"Oh ngak papa kok,ayo kita pulang!." Jawab Fane dan mengajak Iane,Chenzi,dan Wenji.
"Ayok..."Jawab serentak dan semangat oleh mereka semua.
TBC
Janagn pupa voment ya...
Dan yang udah voment makasih ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend love
Teen FictionWe think of education is not Dating:")Kalo iman Masih kuat:v