**********
"Selamat siang anak-anak " Sapa guru mapel biologi.
"Siang bu..." Jawab para siswa.
"Jangan lupa ya anak-anak hari ini ada ekstrakulikuler,oleh karna itu kalian dipulang kan lebih awal." Kata guru.
"Iya bu..." Jawab murid-murid.
Setelah ibu guru menginformasikan pada para siswa,kalau hari ini ada ekstrakulikuler,maka para siswa segera pulang untuk ganti baju dan dan kembali lagi untuk melaksanakan ekstrakulikuler yang sudah dijadwal kan.
SKIP
Hari ini adalah jadwal ekstrakulikuler KARATE,yang dipimpin olen Sensei Lee Teuk.
**********
Siswa yang mengikuti ekstra karate adalah:Wenji,Chenzi,Iane,Fane,Kang Jian,Vivi,Sasa,dan masih ada yang lain.
/Author di sini akan ngenalin tokoh baru yang menjadi musuh Iane:/
**Nama nya Heo Vivi,dia kakel Wenji dan teman-temannya.Kelas nya sama dengan Kang Jian dan teman-temannya.Disini author buat peran Vivi sebagai musuh Iane dalam merebutkan Kang Jian.Vivi ini suka dengan Kang Jian sejak dulu,dan dia tidak mau ada yang menyukai Kang Jian selain diri nya.**
KEGIATAN KARATE
Kegiatan ekstra karate dijadwal kan hari sabtu pada pukul 15.00 sore di lapangan sekolahan kami.
**********
*Wenji memaki sabuk coklat.
*Chenzi,Iane,dan Fane sabuk biru.
*Heo Vivi dan Kang Jian sabuk coklat,tapi pada tingkat yang lebih tinggi dari pada aku.
*Sasa dan murid karate lainnya sabuk hijau dan masih ada lagi yang lain./DI DALAM MOBIL WENJI/
Mobil Wenji adalah mobil sport bewarna merah dan mengkilap.
"Wen,kenapa kamu hari ini bawa mobil,kan kamu biasanya di jemput sama kakak kamu(Kim Chenle)." Tanya Fane kepada Wenji.
"Oh...hari ini kan ada ekstra jadi aku bawa mobil sendiri dan bisa ajak bareng kalian dan nanti kita ke sekolah aku jemput ya?" Jawab Wenji sambil bertanya pada teman-temannya.
"Oke nanti aku tunggu ya..." Jawab Iane.
**********
"Daa...semua aku pulang dulu ya...sampai jumpa nanti..." Pamit Wenji pada Iane,Fane,dan Chenzi.
"Daa...juga..." Jawab mereka serentak sambil berjalan ke arah rumah mereka masing-masing pulang.
***********
SKIP
Jam menujuk kan pukul 15.00 Wenji bersiap-siap dan menuju ke rumah sahabat karib nya,yaitu:Chenzi,Fane,dan Iane.
**********
TIN TINNN
Suara klakson mobil Wenji yang ada di depan rumah Chenzi.
"Iya...bentar Wenji..." Teriak Chenzi dari dalam rumahnya.
"Loh Iane Fane kok kamu ada di sini,kan aku mau jemput kalian di rumah masing-masih?" Tanya Wenji pada Fane dan Iane.
"Oh...aku tadi sengaja kesini sama Iane,karena agar kami tidak merepot kan mu" Jawab Fane.
"Aish...kalian ini kayak sama siapa saja!" Jawab Wenji kesal.
"Udah-udah...kok kalian malah berantem,ini sudah menunjukkan pukul 15.00 lebih,gimana kalau kita nanti telat dan dihukum sama sensei!" Nasehat Chenzi.
Lalu mereka semua masuk kedalam mobil Wenji dan langsung berangkat.
**********
/LAPANGAN SHOOL ARANKARTA/Setelah beberapa menit di perjalanan,akhirnya mereka berempat sampai juga di sekolahan.
"Zssssss..." Suara rem mobil Wenji.
Sontak membuat kaget para anak-anak karate."Ih...dasar mentang-mentang bawa mobil aja sombong" Gumam Heo Vivi(Atau bisa disebut Vivi aja:v) dengan ekspresi sangat sinis.
Tak berapa kemudian Sensei memanggil semua anak-anak agar segera ke lapangan untuk melakukan pemanasan terlebih dulu sebelum karate dimulai.
Pemanasan di pimpin oleh Kang Jian dan semua murid karate lainnya mengikuti gerakan Kang Jian.
Setelah beberapa 10 menit pemanasan,akhirnya karate pun dimulai.
Dalam latihan karate di bagi menjadi 2 kelompok yaitu kelompok sabuk coklat dan kelompok sabuk biru/sabuk dibawah sabuk coklat.
Pada kelompok sabuk coklat materinya adalah memukul/tinju dan menendang.Sedangkan kelompok sabuk biru dan yang lain materinya kata.
Kegiatan karate 2 jam sudah di lalui dan akhirnya kegiatan karate selesai dan semua murid karate pulang.
**********
"Huuhuuh...aku capek banget..." Dengusan dan kata Iane.
"Aku juga capek banget." Jawab Chenzi.
Chenzi,Iane,Wenji,dan Fane bercakap-cakap dulu sebelum mereka pulang.Dan tanpa sengaja mereka melihat Kang Jian lagi bersama dengan Vivi.
"Anjir...kenapa sih mereka selalu bersama,mana Vivi ganjen banget lagi!" Kata Iane dengan bibir yang cemberut.
"Ia nih...jadi ngrusak mood ku aja!" Balas Chenzi.
"Udah-udah,lebih baik kita pulang saja.Disini masih ada sensei nanti kita dihukum karena kita mencari masalah sesama murid karate." Jawab Fane sambil menasehati.
Setelah Fane menasehati Iane dan Chenzi,mereka berempat pulang dengan menggunakan mobil Wenji.
TBC
Halo semua gue author baru disini.
Salken yak..Btw ni cerita author yang pertama..
Dan maaf ya kalo cerita nya gaje ya emang gaje sih...😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend love
Teen FictionWe think of education is not Dating:")Kalo iman Masih kuat:v