KELAS WENJI,FANE,CHENZI,DAN IANE.
Setelah Wenji dari kantin dan kembali ke kelas meninggalkan temannya,karena ia kesal pada teman-temannya.
"I..ih...dasar sahabat yang tak pengertian,aku kan jadi malu!!"Gumam Wenji.
Setelah Wenji menggumam,tiba-tiba Zhongdao menghampirinya.
"Wenji...kamu gak papa kan,dan kenapa kamu kembali ke kelas,apakah kamu kesal sama mereka semua?"Tanya Zhongdao panjang lebar pada Wenji.
"Eng...gak kok aku enggak marah..."Jawab Wenji terbata-bata.
"Aku juga kesal kok sama mereka semua,padahal kan aku cuma mau bantu kamu aja."Kata Zhongdao.
"Eh...Zhongdao kenapa kamu ada di sini,nanti kalau ada teman-temanku dan teman mu bagaimana,nanti kita di ejek lagi..."Kata Wenji pada Zhongdao.
"Oo..Oh...Maksudmu kamu ngusir aku,dan kamu enggak mau aku temenin,gitukan maksudmu?Tanya Zhongdao.
"Oh...bukan gitu maksudku...kamu paham kan apa yang aku maksud.Kita kan gak ada hubungan apapun,apalagi di sini hanya ada kita berdua,nanti ada salah paham..."Jelas Wenji pada Zhongdao.
"Iya iya...aku pahma kok,aku tadi bercanda kok..."Kata Zhongdao.
Tak berapa kemudian bel masuk berbunyi.
KRIIING......
Semua siswa-siswi segera masuk ke dalam kelas mereka masing-masing.
"Zhongdao ayo kamu segera kembali ke kelas,sebelum Iane,Fane,dan Chenzi masuk ke kelas duluan,sebelum kamu pergi..."Kata Wenji dengan nada panik.
"Iya iya aku masuk ke kelas dulu ya...Daaa Wenji."Kata Zhongdao.
Belum sempat membalas sapaan dari Zhongdao,teman-teman Wenji sedah masuk ke kelas duluan.
"Hai Wenji..."Sapa Chenzi.
Wenji tidak membalas sapaan dari Chenzi,karena ia masih kesal sama mereka bertiga.
"Wen...kamu masih marah ya...maafin kami...ya..."Kata Chenzi dengan memohon maaf pada Wenji.
"Iya iya aku maafin kok kalian,tapi jangan ulangi lagi ya..."Jawab Wenji.
"Iya iya kami gak akan ulangi lagi."Jawab Fane.
Beberapa menit kemudian guru masuk kedalam kelas mereka.
"Selamat siang anak-anak..."Sapa Guru mata pelajaran matematika itu.
"Siang bu..."Jawab Semua siswa.
"Hari ini ibu akan kasih kalian tugas ya..."Kata guru itu.
"Iya bu..."Jawab siswa.
"Oh ya anak-anak tadi aku ngajar dikelas sebelah dan buku paketnya ketinggalan disana,Wenji tolong ambilkan buku paketnya ya..."Kata bu guru itu.
"Iya bu..."Jawab Wenji sambil melangkahkan kakinya.
DIKELAS SEBELAH
TOK TOK TOK...
"Iya masuk..."Kata guru yang ada di dalam mempersilahkan Wenji masuk.
Saat Wenji masuk ke kelas itu,teman-temannya Zhongdao memanggilinya.
"Hai Wenji."Kata Zhou You.
"Hai Wenji."Kata Kang Jian.
"Hai Wenji."Kata Donghao."Anak-anak tolong diam ya..."Kata guru itu memarahi mereka.
"Ada apa Wenji?"Tanya guru itu.
"Gini bu...tadi Bu Ita(Guru Matematika di kelas ku) menyuruhku untuk mengambil buku paket matematika."Jawab Wenji.
"Oh ya...buku nya yang ini ya..."Jawab guru itu sambil memberikan bukunya.
"Iya bu benar ini bukunya.Permisi bu...maaf ganggu waktunya."Jawab Wenji sambil melangkah untuk kembali ke kelasnya.
KELAS WENJI
TOK TOK TOK...
"Masuk."Kata bu Ita.
"Ini bu bukunya."Kata Wenji sambil memberikan bukunya dan kembali ke tempat duduk nya.
**********
Setelah beberapa jam mereka mengerjakan tugas dari Bu Ita,akhirnya bel pulang berbunyi.
KRIING....
Semua siswa merapikan buku-bukuny dan pulang.
**********
Diantara mereka berempat yang sudah dijemput adalah Fane."Iane kamu hari ini dijemput siapa?"Tanya Chenzi.
"Oh aku hari ini di jemput sama kak Renjun.
Setelah Iane dan Chenzi berbincang-bincang,akhirnya Iane dijemput.
"Kalau kamu Wen?Tanya Chenzi pada Wenji.
"Aku gak tau,hari ini siapa yang jemput!"Jawab Wenji dengan sedih.
"Lah...kak Chenle kemana?"Tanya Chenzi.
"Oh kak Chenle.Hari ini kak Chenle ada kuliah di Singapura,dan dia di sana selama 1 bulan."Jawab Wenji.
"Kalau papa sama mama mu kemana?"Tanya Chenzi lagi.
"Oh...mereka,mereka kan sibuk dengan urusan masing-masing!"Jawab Wenji kesal.
TIN TIINN..
Suara klakson mobil appa Chenzi.
"Itu kan mobil appa..."Kata Chenzi.
"Daaa...Wenji aku sudah dijemput."Kata Chenzi sambil masuk ke dalam mobil appanya.
"Oh ya...Chenzi,Daaa..."Balas Wenji.
"Aduh...gimana ini aku hari ini siapa yang jemput?"Gumam Wenji.
Tak lama kemudian,ada suara klakson motor seseorang.
TIN TIIIN...
Suata klakson motor Zhongdao.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend love
Teen FictionWe think of education is not Dating:")Kalo iman Masih kuat:v