Wenji pov.
"Yakkk!Anak ini!Wenji bangun!Sudah jam setengah Tujuh apa kau tidak berangkat kesekolah hah?!" Teriakan Mama ku menyambut Pagiku,
"Aish apa Mama tidak bisa tidak berteriak sekali saja?"Teriakku pada Mama ku.
Menghentakkan Kaki tanda kesal lalu melenggang begitu saja Ke arah Kamar mandi,
" Aish anak itu tidak tau diuntung"Guman Mama Lalu pergi kearah dapur menyiapkan sarapan untuk Keluargaku,
**********
Di dalam kamar mandi aku bernyanyi sangat keras"lalalalalaaaaaaa......"Sampai-sampai Bumi bergetar karena suaraku.
"Aish anak ini udah mau jam 7 masih aja santai,Wenjiii!Ayo buruan turun udah jam 7 kurang seperempat!"Teriak Papa ku dari bawah.
Lalu aku segera mandi dan turun kebawah untuk sarapan.
"Ih Papa ini teriak-teriak,aku nanti kan juga turun!"Kata Wenji kesal kepada Papanya.
" Sudahlah Kalian ini Ayo cepat makan sarapannya,Nanti kau terlambat,Ah dan ya Wenji tadi Chenzi Menelpon katanya Hari ini jangan sampai telat karena ada Pelajaran IPA"What?Ipa?Aish kenapa aku lupa?Yang benar saja Chenzi baru Mengingatkanku sekarang,
"Ah Mama aku berangkat dulu," Dengan tergesa-gesa aku mengambil Roti tawar dengan selai strawberry yang sudah disiapkan Mamaku,Lalu meminum Susu putih dan pergi Menuju Halte bus,
"Ya!Wenji Hati-hati!Kenapa kau tidak menghabiskan sarapanmu!" Aku mendengar Teriakan Mama.
"Tidakkk Mama,aku sudah terlambat.Daaa Mama." Teriakku dari luar kepada Mama.
*HALTE BUS*
"Aish,mana busnya,mana tadi Papa udah berangkat duluan pula,aduh bagaimana kalau aku terlambat!" Gumam Wenji.
Tak berapa lama kemudian bus nya datang"Akhirnya busnya datang juga"Gumam Wenji.Dan Wenji langsung naik ke bus.
**********
*ARANKARTA SCHOOL*Author pov.
"Akhirnya sampai juga di sekolah." Gumam Wenji.
"Aku harus segera ke kelas keburu keduluan guru." Kata Wenji pada diri sendiri.
Lalu Wenji langsung berlari menuju kelas.Ditengah-tengah larinya Wenji tidak sengaja menabrak Zhongdao yang sedang jalan didepannya.
"Maaf-maaf,aku tidak sengaja" Kata Wenji kepada Zhongdao,tetapi Wenji tidak sempat melihat wajah Zhongdao.Karena Wenji buru-buru dan setelah Wenji minta maaf kepada Zhongdao,Wenji langsung pergi menuju kelasnya.
Dengan tidak sengaja Wenji menjatuh kan salah satu bukunya.
"Buku siapa ini?"Zhongdao bertanya-nya.
"Pasti buku ini milik cewek tadi nabrak aku?"Gumam Zhongdao dalam hati.
"Lain kali aja jika aku bertemu dengan nya aku akan kembalikan bukunya."
**********
*RUANG KELAS WENJI*" Maaf bu saya terlambat."Kata Wenji kepada guru dengan kepala menunduk.
"Oh ya ngak papa,tapi lain kali jangan diulangi lagi ya!" Kata guru sambil menasehati Wenji.
Setelah itu Wenji langsung duduk dan mengeluarkan buku Ipa,karena matapelajaran pertamanya IPA.
"Apakah Ipa ada pr Fane?" Tanya ku pada Fane."Oh tidak ada wen"Jawab Fane."Oh ya udah makasih"Kataku lagi.
Setelah itu mereka fokus dan memperhatikan penjelasan guru,yang sedang menerangkan di depan.
TBC
Halo semua gue author baru disini.
Jadi minta bantuannya yak.Btw ni cerita author yang pertama.
Jan lupa vomment yak..Makasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend love
Teen FictionWe think of education is not Dating:")Kalo iman Masih kuat:v