Author pov.
RUANG KELAS IANE,WENJI,CHENZI,DAN,FANE.
TAP...TAP...TAP
Suara hentakan kaki Iane yang sedang berjalan menuju ke bangkunya.BRAK...
Suara kursi yang di lemparkan oleh Iane karena ia sangat kesal sekali.Sontak semua siswa yang ada di dalam kelas tersebut terkejut.
"Kamu kenapa Iane?" Tanya Wenji kepada Iane.
"Aku kesal banget hari ini,padahal aku tadi berangkat sudah sangat bahagia.Malah aku di sekolahan dapat masalah!" Jawab Iane dengan kesal.
"Kesal?Kamu kesal kenapa?Cerita dong Iane kami bertiga kan kepo?" Jawab Chenzi sambil bertanya.
"Gini-gini aku ceritakan.Aku tadi kan berangkat sekolah diantar oleh Daddy,lalu aku berjalan menuju ke kelas dengan santai,tiba-tiba ada yang sengaja menyenggolku dan aku terjatuh.Lalu aku aku membalik kan badan untuk melihat wajah nya,dan ternyata ia adalah Vivi.Sontak aku marah dan beradu mulut dengannya." Kata Iane dengan menjelaskan kejadian tadi.
"Ah...Vivi???"Teriak Chenzi,Fane,dan Wenji karena mereka kaget.
" Iya...Si cewek ganjen itu lo."Jawab Iane.
"Kurang ajar banget tu Si Vivi.Awas saja nanti aku akan labrak dia di kelasnya." Sahut Chenzi dengan kesal.
"Udah-udah kita alanjutin nanti saja,guru sudah masuk kelas itu lo,ayo cepat duduk." Kata Fane kepada teman-temannya.
Setelah Fane manasehati temannya,mereka berempat kembali ketempat duduk dan mengeluarkan buku mata pelajaran hari ini.
**********
Beberapa jam mereka lalui,dan jam istirahat yang mereka tunggu-tunggu,akhirnya bel itu berbunyi juga.
KRIIIIIING......
Semua siswa merapikan buku-bukunya dan keluar kelas untuk menuju kantin.
"Wen,ayo kita nganti,aku laper banget hari ini mommy ku gak bawain aku bekal."Kata Iane.
"Iya,ayo kita ngantin.Oh ya ayo kita kebangku Chenzi dan Fane untuk mengajak nya ke kantin." Kata Wenji.
"Oh ya,ayok..." Jawab Iane.
Wenji dan Iane menuju ke bangku Chenzi dan Fane untuk mengajaknya ke kantin.
"Hai Fane...Hai Chenzi...yuk kita ke kantin!!" Sapa Iane.
"Ayok..." Jawab Fane dan Chenzi dengan semangat.
Mereka berempat dengan semangat dan menawan mereka keluar kelas dan menuju ke kantin.
KANTIN SEKOLAH
"Aku pesan makanan dulu ya...kalian cari tempat duduk aja,nanti aku pesankan." Kata Chenzi sesampainya di kantin.
"Oh iya...makasih lo Chen."Kata Wenji.
" Iya sama-sama,lagi pula nyantai aja kalik kanyak sama siapa saja kamu itu!"Jawab Chenzi sambil berjalan menuju ke tempat memesan makanan.
Fane,Iane,dan Wenji menunggu pesanan mereka datang.Setelah mereka tunggu-tunggu akhirnya Chenzi datang sambil membawa makanan yang di pesan oleh mereka.
"Wah...asyik makanannya sudah sampai.Ayok kita makan bersama..."Kata Iane dengan gembira karna makanan sudah datang.
Mereka berempat sedang asyik makan,tiba-tiba Wenji tersedak makanan.
UHUUK...
Wenji tersedak dan batuk-batuk,Wenji tidak sempat mengambil minum,tiba-tiba ada yang memberikannya sebuah botol minum.
" Kamu gak papa Wenji?Ini segera kamu minum."Tanya cowok itu sambil memberikan sebotol air minum.
"Ne...aku gak papa kok." Kata Wenji sambil minum air yang diberikan oleh cowok tersebut.
Tanpa Wenji sadari,ternyata yang memberikan botol minum itu adalah Zhondao
"Oh...kamu ya yang berikan aku minum tadi?"Tanya Wenji pada Zhongdao.
"Iya,aku tadi yang memberikannya." Jawab Zhongdao.
"Terimaka kasih ya..." Ucap Wenji.
"Oh ya sama-sama." Jawab Zhongdao.
Tanpa mereka berdua sadari,mereka tidak ingat kalau ada teman-temannya yang memperhatikan mereka berdua.
EHEEM...
Suara batuk kawan Wenji dan Zhongdao yang menyadarkan mereka.
"Haduh-haduh...kalian ini,emangnya dunia hanya milik kalian berdua sampai gak ngliat kalau ada kami disini?" Tanya salah satu teman Zhongdao yaitu Zhou you.
"Ih apaan sih..." Kata Wenji dengan cemberut.
CIEEE CIEEE...
Kata kawan-kawan Wenji yang membuat Wenji dan Zhongdao malu.
"I..ih...kalian ini apaan sih..." Kata Wenji dan Zhongdao bersamaan.
"Ciee...sama an ni e..." Kata Chenzi.
"Ii...ih kalian ini betek deh!!!" Kata Wenji dengan kesal dan langsung meninggal kan kantin dan menuju kekantin.
"Lihat tuh...Wenji jadi marah kan!Ini semua gara-gara kalian!!!" Kata Zhongdoa memarahi teman-temannya dan teman Wenji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend love
Teen FictionWe think of education is not Dating:")Kalo iman Masih kuat:v