07

1.8K 214 15
                                    

1 minggu kemudian

Udah dari jam setengah 1 buat nunggu Jinyoung yang sampai sekarang belum nampak batang hidungnya. Nggak sabar buat nonton, Jinyoung sampai aku telepon 5 kali, bahkan mungkin lebih.

Tin tin...

Suara klakson mobil nya Jinyoung udah kedengeran, berarti sekarang waktunya aku bertemu mereka, hahaha.

"Ma, aku pergi dulu."

"Hati-hati, jangan pulang terlalu malem."

"Siap mas."

Di luar terpampang jelas Jinyoung lagi nunggu. Dengan outfitnya yang kekinian, membuat ketampanannya bertambah 1000. Eh aku mikir apasih.

"Lama banget sih."

"Namanya juga hari Sabtu ya macet lah, udah buruan masuk."

Di mobil kita berdua diem. Jinyoung yang sibuk dengan kegiatan menyetirnya sedangkan aku sibuk mendengarkan lagu di radio. Karena bosan, aku mencoba membuka suara.

"Btw Young gue baru tau kalau lo suka yang kaya ginian."

"Sebenernya gue nggak terlalu suka."

"Terus kenapa tiketnya nggak lo kasih ke Somi aja? Pasti kalau Somi tau dia bakal marah-marah nggak jelas ke gue."

"Gue nggak ngasih tiket ke Somi karena dia cewek, sedangkan konser kayak gini pasti selesai nya malem banget. Gue nggak mau lo kenapa-napa."

"Jadi ceritanya khawatir nih?"

"Jelas gue khawatir sama calon gue dipelaminan nanti."

Ini telingaku nggak salah dengerkan? Tadi barusan Jinyoung bilang apa?

"A-apa sih ngg-nggak jelas deh."

Jinyoung nya ketawa kecil lihat aku yang salting sendiri. Dia nggak tau apa kalau kupu-kupu di perutku udah terbang kemana-mana?

"Nah udah sampai, ayo!"

"Eh young bentar, nih buat lo."

Aku menyodorkan sebuah lightstick SEVENTEEN. Dia bingung lihatnya. Terus menatapku dengan tatapan nggak percaya.

"Bin ini kan nggak murah."

"Udah gapapa, masa lo nonton konser nggak ada lightstick kan nggak lucu."

"Tapi kan-"

"Udah nggak usah pakai tapi-tapian, ayo buruan."

"Thanks ya."

"Ur welcome, Young."



Flashback on

Hari ini aku mutusin nggak pulang bareng sama Jinyoung karena mau beli sesuatu. Awalnya mau ajak Somi, tapi dia keburu pulang sama Samuel. Ya jadi sekarang aku sama Jihoon.

"Mau kemana sih Bin."

"Gue mau ke K-shop."

"Lah? Bukannya barang kek gitu di rumah lo udah bejibun."

"Bukan buat gue."

"Terus buat siapa."

"Nanya mulu ih, udah ayo jalan keburu sore."

Pas udah sampai di sana, aku langsung menuju ke arah lightstick. Aku harap lightstick itu masih ada stok. Dan sesuai dugaan, stok nya masih ada. Lalu aku langsung membayarnya. Pasti nya pakai uang tabungan sendiri.

"Gila lo beli ginian aja sampai enam ratus ribu, emang lo nonton?"

"Dibilangin bukan buat gue."

"Kalo gue sih ogah buat beliin orang lain kayak gituan, mahal coy."

"Punya temen bacot bener dah, ayo buruan pulang udah sore."

"Serasa ojek kalau gini rasanya."

"Kan emang kerjaan lo di masa depan, hehe."

"Untung temen.oi"

Flashback off



Keadaan di sana itu udah banyak yang datang jadi rame banget parah. Untung aja pas aku sampai pintu gate udah dibuka jadi nggak usah antri lama-lama.

Rasa nonton langsung sama cuma streaming itu beda banget. Lebih kerasa WOW gitu. Konser pun dimulai. Aku excited banget ngelihat idol kesayangan sendiri. Sedangkan Jinyoung cuman diem di belakang sambil nikmatin konser. Tapi sesekali Jinyong lindungin aku dari belakang kalau ada orang lain yang nggak sengaja hampir nubruk karena terlalu bersemangat. 

Udah jam 9 malem dan konser nya pun juga udah selesai. Kita berdua lega setelah hampir 3 jam berdempet-dempetan.

"Bin, pulang yuk udah malem nanti mas lo nyariin."

"Gue update bentar."



~



Solbin's ig update

❤ 572 likesSolbins_ thanks buat malem ini seru banget sumpah!!!View all 324 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 572 likes
Solbins_ thanks buat malem ini seru banget sumpah!!!
View all 324 comments

Somsomi TEGA LO GAK BILANG KALO MAU NONTON

Daehwi_lee anjir Solbin mainnya nonton konser gilaa holkay mah bebas

Jiwinkhoon jadi yang lo beli kemaren buat Jinyoung

Baejinyoung sama sama Bin btw apaan hoon? Jiwinkhoon

Solbins_ percuma gue ngomong ke lo, lo nya nggak bakalan nonton juga😂  somsomi yakali kalau main gue ke konser mulu bisa-bisa gue nggak makan seminggu daehwi_lee aduhh Jihoon yang ganteng jangan buka kartu dong jiwinkhoon

Somsomi nusuk anying

Jiwinkhoon iya iya gue nggak bakal buka kartu

Baejinyoung apasi gue nggak paham

Hwang_minhyun dek cek Line sekarang!

Siyeon let's show time:)

Solbins_ iya mas hwang_minhyun


Melihat komenan dari Siyeon, aku mulai ngerasa nggak enak. Ada apa nih? Oke Bin, positif thinking aja, mungkin dia cuma asal komen. Ingat akan suatu hal, aku membuka notifikasi line dari mas Minhyun. Isinya bikin kedua kakiku lemas tak berdaya.





Mas Minhyun : dek papa kecelakaan.





To be Continued...





[✔] life, bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang