PART 5

102 8 0
                                    


First Love


"Hai!" Sapa kak Samuel kepadaku yang secara otomatis membuat pipiku yang besarnya kayak cilok baraya bersemu merah.

"Emm...Hai juga kak."

"Lagi ngapain dek kok sendirian aja sih? Temen kamu mana? Varen ama siapaa itu yang sering kamu bilang tepos..Ah ya Anjie.

What!!! Varen?Temen gue! Sejak kapan? Dan sampe kapanun gue gak akan sudi temenan ama tu tante girang. Ogah banget liat mukanya aja udah jijik apalagi temenan ama dia. BIG NO!

"Gak tau." Duh maafin gue ya kak Sam kepaksa gue jadi SPJ. Lagian lu juga sih kak ngapa coba pake ngomonin Varen segala. Gue tau Varen emang cantik. Bahkan lu lebih dulu tau nama dia dibanding gue. Ish!! Kok lama-lama gue jadi sebel ama lo ya kak. Kapan sih lu pekanya! Gak peka-peka perasaan. Tuh kan! Gue diem lu juga diem. Ish!! Gue tabok juga lu kak biar idung lu tambah pesek. Keselll!!!!

"Kak, kakak Cuma mau nanya itu doang?"

"Ehh!! Emm.... Enggak.....Emmm.....Nama kamu Dei kan yaaa....Aku mau kasih tau kalau ada pembagian kelas lagi....Dan kamu masuk ke kelas 7C... Varen ama Anjie di 7A. Kamu gak masalah pisah ama mereka? Kakak liat-liat kamu itu orangnya Introvert dan agakk....

"Judes. Kakak mau bilang itu kan?"'

"Hehe kamu nyadar juga ya. Tapi beneran loh tadi siapa nama kamu..."

"Kecebong." Etdah sialan banget sih giliran si Varen lu apal banget namanya. Sedangkan gue yang namanya Cuma terdiri dari 3 huruf aja kok lu susah banget sih ngapalinnya.

"Ehhhh..Kok kecebong sih perasaan bukan deh siapa sih... Emmm.....Ah yaaa..Nama kamu itu Dei kan?"

"Bukan"

"Etdah dek kamu jutek banget sih entar ga punya temen loh?

Lah kagak intro nih orang. Kagak inget apa dulu pertama MOPD sikap dia ke gue kayak gimana jutek dan dingin. Yaaa walaupun itu sih yang bikin gue klepek-klepek ama lu.

"Kak Samuel itu gak intro yaaa? Dulu juga kakak jutek ama aku. Aku jadi heran deh kok kakak bisa jadi baik gini..Pasti ada apa-apanya ya? Hayooo cepet ngaku!"

"Eh gak boleh gitu... Itu tuh namanya......"

"Yayaya... aku tau tapi pasti kakak itu ada maunya.. Kakak mau minta bantuan aku biar bisa PDKT ama Varen kan? Sorry kak kalau itu aku ga bisa. Nyomblangin orang? Menurut aku itu buang-buang waktu. Eh.. Tapi kalau kakak bener-bener butuh bantuan aku entar aku kirimin pinnya Varen.. Nama fb kakak apa biar aku kirim lewat massanger ajaa."

Kak Samuel melihatku dengan tatapan aneh dan sepertinya dia menahan tawa. Loh perasaan gak ada yang lucu deh! Yang aku omongin itu bener kok.. Kayaknya kak Samuel itu suka ama Varen. Nih aku ceritaiin ya guys.. Waktu hari terakhir MOPD kak Samuel ngasih no hpnya ke si Varen yaa walaupun emang si Centil itu minta. Tapi kan harusnya dia gak ngasih kalau emang gak suka.. Gue tatap balik kak Samuel.. Tiba-tiba...

"Hahahahahahaha!"

Amsyong deh nih orang ganteng-ganteng kok gila yaa? Gak ada yang lucu tiba-tiba ketawa. Hih gue jadi merinding.. Tapi gue tetep suka kok kak HIHIHI.. (Lu sama gilanya MBA^_^)

"Kak ngapa ketawa sih orang gak ada yang lucu?"

"Kamu itu selain jutek, cerewet juga yaa? Udah gitu suka meyimpulkan pemikiran sendiri. Ya aku akuin kamu itu emang cerdas.. Kakak emang tertarik ama Varen........ Blablabla"

Degh!!!!! Tertarik ama Varen? Tuh kan bener! Jadi gue di sini Cuma dimanfaatin doang! Ya Tuhan tega banget nih orang. Hiks rasanya gue pengen mutilasi nih orang sekarang jugaa.. Napa sih jahat banget. Gue ga tahan!

"Tuh berarti bener kan kakak tertarik ama Varen.. Ya udah entar aku kasih pin BBnya ajaa yaa.. Jadi nama FB kakak apa?"

"Samuel Angkasa Putra".

"Oh ok.. Ya udah deh Cuma itu doang kan?Aku mau ke kelas mau nyari temen biar punya temen."

"Eh kok buru-buru banget sih"

"Emang kenapa?"

"Ya ga....Cuma kok kesannya kamu kek buru-buru banget aku orangnya monoton ya?"

"Lumayan" Iya kak kamu itu bikin aku monoton. Bosen aku bikin kamu pekaa kamu terlalu bersinar kak aku kayaknya nyerah sampai sini aja.

"Dei."

"Hmmmmm..."

"Nanti pulang sekolah kamu add fb aku yaaaa.."

"Iya-iya... kakak khawatirya aku lupa ngasih pin BBnya Varen?"

"Bukan gitu... Kakak mau chatan ama kamu.. Kalau kita lebih deket ga apa-apa kan? Ga akan jauh kok kita bikin hubungan 'Kakak-Adek' ajaa. Kita sharing, kamu boleh curhat soal masalah kamu sama kaka. Jujur kakak tertarik sama kamu. Kakak tuh punya adik, Cuma dia gak di sini. Dia sekolah di Padang dan tinggal ama nenek. Waktu kakak liat kamu, jadi inget sama Avril adik kakak..

"Oh, ok."

It's so crazy! Oh God!! Gue ga bisa berkata apa-apa lagi bibir gue rasanya kelu. Walaupun baru sebatas Kakak-Ade rasanya udah kayak gue di tembak jadi pacarnya.. Apa ini rasanya First Love.. OMG!! Mau pingsan.

"Ya udah deh kak aku ke kelas ya?"

"Iya, hati-hati ya jangan ampe nabrak tiang bendera lagi."

Kok!!!!!! Jadi kak Samuel tau. Kok bisa sihhhh!! Wah fatal parah ini mah! Mau ditaruh dimana muka gue entar.. AAAAAAA....Maluuuuuuuuuuuuu!!!

Akhirnya gue lari sambil nutupin muka gue yang udah kayak kepiting rebus. Tapi di balik semua itu hari ini adalah hari special bagi gue. Karena ini kali pertamanya gue yakin kak Samuel berakata tulus dan gak ada maksud lain baik sama gue. Thanks God!

~First love. Kata orang yang paling dahsyat rasanya. Karena itu kali pertamanya kita merasa jatuh cinta. Walaupun menurutku yang ku rasakan kala itu Cuma sebatas kagum yang bercampur obsesi. Dirinya terlihat seperti pangeran berkuda putih seperti yang selalu ada di mimpi para gadis.~

~Dei Sagita, 2016~
😙😙coment yaa

Nano-NanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang