Terlambat Masuk Sekolah....
Kring!!!Kring!!!Kring!!! Jam sudah menunjukan pukul 07.00 WIB. Bel sekolah telah berbunyi dengan kerasnya anak-anak berbondong-bondong baris di tengah lapangan karena ini adalah hari yang sangat kramat "Hari Senin" Sekitar 80% pelajar tidak menyukai hari senin katanya karena jauh dari hari minggu hahaha...Tapi 20% sisanya ada yang menyukainya karena bisa masuk sekolah dan dapet uang saku, namun ada juga yang mengatakan biasa aja.
Seperti sekolah pada umumnya, SMP tempat gue sekolah ini yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat menerapkan peraturan bahwa siswa yang terlambat tidak di perkenankan masuk sebelum jam ke-2 dimulai. Jadi gerbang akan di tutup setelah bel berbunyi.
Dei Pov
"Duh!!! Mati gue telat nieh!!", ucap gue sambil buru-buru turun dari angkot.
"Mang kembaliannya 3 Ribu!", gue minta kembalian ke amang angkot sumpah nieh amang angkot nyebelin banget tau gak masa nge-time 3 jam bikin gue telat.
"Nah eta neng.", ucap si amang angkot sambil nyerahin uang kemabaliannya ke gue. Gue langsung ngambil tuh uang kembalian dan bergegas lari.
Dari arah kejauhan gue liat si Anjie yang dengan santainya jalan sambil natap ke depan dengan tatapan kosong. Gue langsung nyebrang tanpa ngelihat kiri-kanan. Unttung aja jalan lagi sepi.
Gue berlalari ke arah Anjie dan menepok pundaknya. Anjie yang gue tepok pundaknya tersentak kaget kayak orang lagi ketauan sedang berfikiran mesum.
"Asatagah setan, UPSSS!", kagetnya sambil menutup mulutnya karena keceplosan. Gue yang tau kita udah terlamabat mengabaikan ucapan Anjie dan menariknya untuk bergegas sebelum gerbang udah di tutup.
"Lu udah tau telat masih aja bisa nyantai! Ayok kita lari!", ucap gue ke Anjie. Gue dan Anjie berlari kayak orang kesetanan, si Anjie yang gue ajak lari mukanya kayak nahan amarah ditambah keringet membanjiri dahinya.
"Dei, percuma kita lari-lari gerbang juga udah ditutup kali", sela Anjie dengan muka merah padam dan nafas tersenggal-senggal. Dan benar apa katanya gerbang udah ditutup dengan si Flen dan Aster yang juga terlambat. Bedanya, Flen berdiri dengan muka tegang dan badan tegak lurus kayak patung sedangkan si Aster dia mewek sambil glosoran kayak anak kecil yang lagi mewek karena permennya diambil.
Anjie PoV
Sebenernya gue tau hari ini gue bakalan telat dan gue bodo amat karena gue males banget sekolah dan gue juga suka banget hari SENIN saking sukanya gue males dateng.
Seharusnya, gue masih tidur di kasur yang empuk tapi gara-gara tante gue inget gue sekolah akhirnya gue dibangunin.
"ARGHH!! I Hate It!!!"
Gue dengan santainya jalan padahal gue udah ngedenger bunyi bel tapi gue males banget lari kayak anak-anak lain yang sekarang lagi lari kayak maling mau ketangkep termasuk gebetannya si Dei, Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nano-Nano
HumorKisah 4 cewe yang katanya sahabat. Gimana kisah cinta mereka yang abstrak, cara mereka ngejalanin kisah persahabatan mereka dengan karakter mereka yang berbeda-beda. Gimana kejailan yang mereka lakuin. Dan cara mereka ngelewatin berbagai macam mas...