PART 2

240 9 6
                                    

Vomentnya donk...

******

"Sekolah lagi!!"

Gue langsung jadi mayat hidup lagi seketika...
setelah gue sekarang berdiri digerbang utama sekolah yang bakal geu tempatin selama 3 tahun kedepan.

Yupsss ini hari kedua MOPD *males nulis kepanjangan dari MOPD

kalo kemaren gue gak dapet temen ehh dapet kok namanya Dei yang seangkot ma gue.

Dari gue TK yang jadi temen gue itu pasti yang rumahnya deketan ma rumah gue atau yang jalanya searah.

Pas TK temen gue itu rumahnya pas di depan rumah gue.

Pas SD itu rumahnya beda 1 blok sama gue.

Ok.., back to my school.

Gak tau kenapa..., gue males banget masuk sekolah ini apalagi inget kalo nantinya gue bakal satu sekolah sama si jendela *bukan jendela bemeran kok

Namanya dia kita sebut aja windo
gue satu tempat ibadah ma dia dan dia itu suka banget deket² and jailnya gak ketulungan.

Inget gue bakal satu sekolah sama dia aja itu rasanya kayak ada dineraka.

"gak jadi sekolah??"

Eh.., iya gue lupa gue dari tadi diem didalem mobil terus.

"jadi kok tan" yups yang nganterin gue sekolah itu ya tante gue *sekali ini doang kok soalnya sekalian berangkat kerja

Kenapa tante?? Karena gue tinggal bareng tante gue dikota ini.

Ortu?? Kalo gue tinggal ma Ortu nanti gue malah jadi anak pemales yang kerjanya cuma makan tidur dirumah.

"Da tan.."

"eh.., Anjie nanti kalo ada yang kamu bingungin tanya aja sama windo, ok"

"em.. Bye" akhirnya gue turun dari mobil, jalan kekelas sambil terus mikir mantra apa yang dikasih sijendela itu sampe tante gue suka banget ma dia.

Gak kerasa sekarang gue udh ada didepan kelas 7C.

Hal pertama yang gue liat...
Dei and veren
Mereka lagi asyik ngobrol sambil mereka berdua kayak caper ke orang, tapi gue gak tau siapa.

"Hai Anjie"

Wehhh, ini cewe saha dei??

"aku veren"

"kok kenal"

"heh.., kan kita semua pake name tag"

Sial!!! Gue lupa
"oh..., hai" gue bales aja dari pada gak punya temen ngobrol disini.

"Anjie" ya owohh teriakan siapa lagi ini??

Gue nengok ke arah veren yang lagi duduk, disampingnya ada si Dei cewe yang barusan manggil gue pake suara TOA

kayaknya mereka caper ke kakak osis yang jadi pembimbing mereka ya..

Heh...., persaingan antar teman baru??

Nano-NanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang