Part 8

97 5 3
                                    

Kak Dion "ILY from my heart"

"Flen bangun, udah jam 6 loh kamu entar kesiangan"

"Emm. Entar dulu lah maa.. Masih ngantuk"

DUBRAK!!!!!

"AWSSS." Ringisku sumpah ini sakit banget.

Dengan tatapan yang maih sayu
Gue ngeliat siapa yang udah nendang gue tadi.

"Lu!! lu ngapain nendang gue bego!"

Yups ternyata dalang dari kesakitan aku adalah si Clarissa yang sering aku pangil Casan. Siapa dia? Dia adalah tante aku yang hobinya adalah banting tubuh orang. Serem kan? Hati-hati ya guys

"Lu tuh dasar kebo. Noh lihat dah jam berapa??!! cepet mandi!!! Mau lu gue siram pake air panas, hah? Dan satu lagi panggil gue tante! jangan lu-gue gak sopan!! Dasar kebo pendek!"

"Dih! Ogah banget gue panggil lu tante! Bisa iritasi bibir gue entar. Nama lu kan virus."

"Apaa?? Sini lu gue banting!"

"Waaaa! Kabur! Mami tolong ada banteng ngamuk!"

*****
"Len!"panggil mamiku. Aku meliriknya dan mamiku balas melirikku.. Aaa.. Aku tau apa nih maksudnya.

"I know, mi."

"Hehehe.. Kamu peka juga ya Len."

Gimana gak peka sih mi, orang ini udah tradisi. Kalian tau gak guys setiap akhir Bulan mami aku itu pasti suruh aku buat minta jatah duit bulanan ke papi aku. Kenapa aku? Karena kalau aku yang minta bakalan langsung dikasih. Secara nih ya aku kan anak kesayangannya papi. Hihihi....

"Alah sok-sokan lu pake bahasa inggris segala. Nilai pas-pasan juga." Nih orang kagak bosen apa ya ganggu kehudupan gue!! Siapa lagi kalau bukan si Casan.

"Syirik aja lu"

"Iiih, ngapain gue syirik ama anak tuyul gak sudi gue."

"Mana ada.. Tuyul kagak punya anak bego. Hahahahaha!"

"Lu!!"

"Duhhhh.. Kalian ini bisa gak sih sehari aja gak berantem?"

"Enggak!" ucap gue dan Casan serempak. *sehati walau sering bertengkar

*****
"Flen tunggu!" Aku langsung menengok ke arah belakang melihat siapa yang memanggilku. Dan ternyata dia adalah senpai of art ku si tepos Audrey.

"Naon?"

"Maneh teh jalanna naha buru-buru amat, Bol?" Grrrrrr sumpah kalau karena gue gak ngefans sama dia udah gue pites dari dulu tau gak.

"Aku bukan cebol Drey."

"Emang bukan."

"Lah terus kenapa kamu suka bilang aku cebol."

"Abis badan kamu cebol sih, sini aku cubit dulu." ucap Audrey langsung nyamber pipi aku. PIPIKU YANG MALANG!

Audrey ini bagi aku adalah Si Casan ke dua soalnya sama-sama hobi nyiksa aku. Tapi kalau sama Audrey aku gak berani bales. Mengapa? Soalnya dia punya tatapan yang brrrr... Nyeremin!.

"Len, masuk kelas apa?"

"7B, kamu?"

"7C, eh kamu lagi musuhan ama Irene ya?"

"Enggak."

"Oh ok ok."

Ah kalau inget Irene rasanya aku ngerasa bersalah. Gak seharusnya aku musuhin dia. Bukan salah dia juga kalau suka sama kak Dion. Lagian dia juga sering bantuiin aku buat deket ama kak Dion. Pokonya abis ini aku harus minta maaf ke Irene.
___________

Nano-NanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang