Penculik

104 9 1
                                    

Dea pulang ke rumah sambil nangis.

Emak baekhyun : "lu kenapa nangis dea"
Dea : "emak, dea sama teman teman dea tadi diculik"
Emak baekhyun : "lah terus lu kenapa balik ke rumah?"
Author : (emaknya santai amat ya, itu si dea diculik emak baekhyun)
Dea : "kata penculiknya dea nyusahin, jadi dea sedih aja pisah sama penculiknya mak"
Emak baekhyun : "terus teman lu di pulangin juga?"
Dea : "kagak mak, cuman dea ndiri aja yang di pulangin"
Emak baekhyun : "lah kenapa kagak lu aja yang di culik_-, emang lu lakuin paan sampe penculiknya balikin lu?"
Dea : "dalam rumah penculiknya dea sempat kentut sembarangan, terus dea minta makan tapi, dea mintanya sate, terus dea buat kelucuan sama teman teman, terus teman teman pada ngakak, jadi penculiknya bilang deanya berisik, terus dea liat kecoak, dea mau mukul kecoaknya tapi malah ngerecokin rumah penculiknya, habis itu dea di kasih satu kesempatan lagi tinggal disitu, tapi karena dea bawa hp jadi dea nyalain lagu koriyah aja biar rame, eh penculiknya malah marah sama dea, terus anterin dea sampe depan rumah, soalnya dea duduk depan bareng penculik yang lagi ngendarain mobil, terus dea penasaran sama stir mobilnya tuh penculik, jadi pas dea pencet ada suara PIPPP~~~ PIPP~~~ suara klakson mobil, terus penculiknya nabrak pohon depan rumah, lalu, dea disuruh turun deh tepat depan rumah, dea sedih aja mak, kenapa bisa dea berpisah dengan orang baru yang menyenangkan seperti penculik itu, kan mak?"
Emak baekhyun ternyata malah ketiduran sambil ngorok.
Dea : "yaelah mak dea ngomong juga, emak malah sibuk bikin pulau ileran di sofa, emak bangun mak!"
Emak : "hmmm... Napa? Lu sih pake nyusahin penculiknya segala,jadi di balikin ke rumah lagikan, udah sono ganti baju! Emak ngantuk denger omongan lu yang panjangnya kek rel kereta"

Keluarga SaMaWahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang