Jemput Adik Ngaji

164 14 4
                                    

Mak baekhyun : "Taehyung!!!" tereak kek toa kondangan.
Taehyung : "iya mak, kenapa? Tereak tereak aja kek tarzan"
Mak baekhyun : "buset dah! Duraka lu, mak sendiri dikatain tarzan"
Taehyung : "hehehe... Sori dori stroberi mak, emang ada apa?"
Mak baekhyun : "ituloh, tae, adik lu si dea keknya udah mo pulang habis ngaji deh, jadi mak pengen lu jemput sono gih! Kasian anak perempuan jalan sendirian, mana jalan pulangnya adik lu lewat kuburan lagi"
Taehyung : "yaelah mak, teman dea yang deket rumahnya di sinikan banyak yang ke masjid, ya palingan dia juga bakal pulang bareng temennya"
Mak baekhyun : "lu gimana sih taehyung bin park chanyeol kim nan jong sutarso? Jemput sono gih adik lu!!! Kalo kagak mau, lu gua masukin lagi nih! Ke dalam perut"
Taehyung : "iyadeh mak, daripada di masukin dalam perut lagi, bisa kurepan gua" kabur
Mak baekhyun : "WEH, APA LU BILANG? GUA KUTUK JADI SEMUT LU BARU TAU RASA" emak tereak kek toa kondangan.

Diperjalanan pulang taehyung bukannya menjemput adiknya ke masjid malah bersembunyi di semak semak dan mencoba menakut nakuti dea dan teman temannya.

Yang akhirnya membuat dea dan teman temannya berteriak histeris kek kena petasan disko.

Dea & teman teman : "weh, bang :"V ngagetin aja, kalo kita kita pada masuk GDU gimana? Terus kena anfal?"
Taehyung : "GDU GDU... pala lu GDU yang ada ntuh UGD udin, sekuteng, juminten, lacurup, dan adik abang dea bin park chanyeol kim nan jong sutarso"
Dea : "serah abang lah, ya udah yuk pulang!"

Sampai di pertengahan jalan. Tiba tiba teman teman dea yang laki malah rasa pipis yaitu, lacurup sama si udin. Sementara sekuteng, dea sama juminten juga pergi sebentar dan meninggalkan abangnya di perjalanan dekat kuburan.

Saat taehyung berbalik betapa kagetnya ia dengan...

Taehyung : "LEMPER... eh maksudnya POCONG..." tidak sempat lari dan malah pingsan.

Tak lama kemudian dea datang tapi bang taehyung tak kunjung bangun. Tapi,saat bangun diatas nya sudah siap kuntilanak kecentilan.

Kuntilanak : "bang mau dicium bang?" ngedowerin bibir ke arah taehyung.
Taehyung : "AAAGGGHHH KUNTI... KUNTIL... KUNTILANAK MESUM" tereak taehyung lari kek di kejar anjing beranak sambil kencing dicelana_-?

Di samping itu, terlihat dea & teman temannya yang tertawa pontang panting melihat penderitaan abangnya. Yang sudah di pastikan itu kerjaan mereka yang merasa dendam, karena ditakut takuti seperti tadi.
Teman teman : "dea, abang lu lari kalo ketakutan kek nak kuda ngelahiran ye"
Dea : "hooh, celananya basah kuyup tadi pas lari, keknya dia kencing deh BEHAHAHAHA..."





Nih yang sengklak uthornya apa pemainnya... :"V

Keluarga SaMaWahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang