Bu guru : "anak anak, besok bawa alat musik ya!"
Murid : "baik bu!"Setelah pelajaran selesai. Guru pun keluar, setelah itu teman teman dea mulai diskusi.
Irene : "Dea Besok kamu bawa alat musik paan?"
Dea : "emang yang disuruh bu guru alat musik paan?"
Irene : "lu gimana sih? Masa gak denger yang diomongin bu guru tadi"
Dea : "gua ketiduran, gara gara semalaman gua sibuk kencan sama bias gua :V "
Irene : "serah lu dah dea_-"
Yoona : "biarkan dea berimajinasi"
Dea : "bai de wei eni wei baswei, besok bawa alat musik paan?"
Yoona & irene : "serah lu, yang penting lu bahagia_-"Dea : "oke dah"
Ke esokkan harinya.
Bu guru : "irene, kamu bawa alat musik apa?"
Irene : "saya bawa pianika bu"
Bu guru : "kalo yoona?"
Yoona : "saya bawa suling bu"
Bu guru : "wah yoona pintar main suling ya?!"
Yoona : "iya bu"
Bu guru : "terus? Dea"
Dea : "saya bawa alat musik bu! Yuhui"Dea : "sambala sambala bala sambalado~~~ terasa pedas terasa panas~~~" "yah, di goyang terus mba, ada yang mau kasih saweran?!"
Bu guru : "DEAAAA!!!" "INIMAH BUKAN ALAT MUSIK nak, tapi ini ORGAN TUNGGAL deaaa"
Dea : "tapi, bu, mereka nyanyi jugakan, pake alat musik, terus lebih meriah lagi bu, kayak di kondangan, emang ibu kagak mau joget bareng dea juga?!" "ya buka tikit joss~~~"Dea di jewer bu guru.
Dea : " kenapa saya dijewer bu?"
Bu guru : "telinga kamu kurang panjang buat denger ibu ngejelasin di papan, jadi ibu jewer_-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga SaMaWah
Humorcerita ini keluar dari imajinasi liar author jadi, jangan protes... lu protes? ane tavok ente... Lebih tepatnya ini cerita tokohnya author ndiri 😂, sekali sekali biar author terkenal juga :V