Hari itu, dea dan teman temannya melihat abang Taehyung sedang pacaran sama kekasihnya. Dan kali ini dea lagi lagi punya ide untuk mengerjai abangnya.
Taehyung : "ma, nanti kalo kita udah punya anak, anaknya mau di kasih nama siapa?"
Kekasih Taehyung nama samaran KT.
KT : "papa gimana sih? Belum juga direstuin emak babeh, udah bicarain anak aja"
Taehyung : "biarin aja kali ma, supaya masa depan kita di rencanain dari sekarang aja"
KT : "ah'papa bisa aja" jinak jinak merpati.
Taehyung : "mama, tau gak? apa perbedaan mama sama bunga"
KT : "loh kok dibedain sama bunga sih?"
Taehyung : "udah jawab aja, tau apa, nggak?"
KT : "gak tau, pa"
Taehyung : "bedanya kalo bunga mekarnya di pagi hari, kalo mama sih, mekarnya di hati papa"
KT : "ihhh papa bisa aja deh" dorong taehyung sampe jatuh dari bangku tamanTak lama kemudian terdengar dari atas pohon.
"humah, kalo di kuburin mau sama sama hum apa enggak?"
"emmm... Humah, mau hum"
"ah masa sih"Lalu, merasa terganggu taehyung menegur dua orang di atas pohon itu.
Taehyung : "woy, turun lu berdua! Ganggu orang pacaran aja"
KT : "pa, mama takut"
Taehyung : "tenang aja ma" "woy lu kalo pacaran jangan di atas sono, mana panggilan sayangnya aneh lagi, pake humah sama hum" "emang panggilan sayang paan tuh?"Lalu keluarlah kedua orang mahluk itu dari atas pohon.
Mereka menjawab. "humah itu adalah almarhumah". Keluarlah mahluk satunya lagi "dan hum itu adalah almarhum". Suara ringkikan kuntilanak.
Taehyung : "eh busetdah kuntil anak" kabur ninggalin KT
KT : "papa, tungguin mama!" mengejar taehyung.Setelah di pastikan abang taehyung dan kekasihnya telah jauh. Saatnya dea dan udin membuka penyamaran mereka.
Udin : "wih, dea! Abang lu penakut juga ye"
Dea : "lah abang gua mah, cuman gaya doang kek sekuriti tapi hatinya kek hello kitti".Sampai di rumah terlihat taehyung meratapi nasib di teras rumah.
Dea : "abang kenapa?"
Taehyung : "gua putus lagi dea, jadi jomblo lagi"
Dea : "oh abang jomblo lagi, sabar ya bang, mungkin dah nasib :V orang sial" kabur.
Taehyung : "weh, adik duraka lu, abangnya nangis malah di ledekin"
Dea : "yeh, siapa suruh udah gede! Masih aja mewek kek anak kambing :V "
Taehyung : "EMAK... :"( DEA NGELEDEKIN ABANG MAK"
Babeh chanyeol : "weh lu berdua kagak bisa diam apa, nih gigi babeh sakit tauk" ngelemparin es batu tepat ke mulut bang taehyung :V
Dea : "wahahaha... Mulut bang taehyung kesumbat es batu" skor satu sama, sekarang mulut dea yang di lemparin babeh pake sendok.Weh babeh chanyeol, baik ye! Gak beda bedain taehyung sama dea. Dua duanya di lemparin. :V
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga SaMaWah
Humorcerita ini keluar dari imajinasi liar author jadi, jangan protes... lu protes? ane tavok ente... Lebih tepatnya ini cerita tokohnya author ndiri 😂, sekali sekali biar author terkenal juga :V