Bab 4
Kevan melangkahkan kakinya menuju rumah dengan gontai, ia seperti kehilangan nyawanya.
"Van mengapa kau lama sekali hanya mencari sarapan di luar"
"aku berkeliling kota karena sudah lama tidak jalan-jalan di Jakarta" ujar Kevan berdusta.
"kalau kau ingin jalan-jalan mengapa kau tidak mengajak Mira saja"
"aku lelah, aku akan ke kamarku" ujar Kevan menaiki tangga menuju kamarnya di lantai atas, ia sungguh malas jika ayahnya sudah membahas wanita itu.
Kevan memasuki kamarnya dan duduk di sofanya. Ia memijat pelipisnya untuk meringankan beban yang ada di pikirannya.
Bagaimana mungkin Keira sudah kembali menikah bahkan sudah memiliki anak.
Jika dilihat dari usia Kenzo mungkin Keira menikah hanya berselang beberapa bulan setelah perceraiannya.
Kevan merasa perih dihatinya, ia merasa dunia begitu tidak adil kepadanya, dimulai saat ia harus kehilangan ibu tercintanya saat berusia 10 tahun dikarenakan kecelakaan mobil yang sangat tragis, perceraian yang tidak diinginkannya, dan sekarang ia harus menerima kenyataan wanita yang sangat dicintainya sudah menikah dan hidup bahagia memiliki buah hati.
Kevan memang menginginkan Keira hidup bahagia tapi bukan dengan cara seperti ini, ia ingin Keira hidup bahagia bersamanya bukan dengan pria lainnya.
###
Keira memandikan Kenzo dengan hati-hati agar air sabun tidak memperparah luka di tangan Kenzo.
Sedangkan Kenzo tampak asik memainkan air.
Keira menyesal sudah meninggalkan Kenzo di taman untuk membeli air minum, Keira memang mengajak Kenzo bermain di taman di pagi hari, karena selain cuaca cukup cerah ia juga ingin meluangkan waktu untuk Kenzo saat ia tidak bekerja di hari minggu, tetapi akibat ia meninggalkan Kenzo hanya beberapa menit ia harus bertemu kembali dengan Kevan.
Ya memang Kevan adalah orang yang pernah memberinya kebahagian, ia sangat bahagia dan beruntung Kevan hadir di kehidupannya.
Bahkan Keira bahagia karena Kevan memberikannya seorang malaikat kecil yang menggemaskan.
Keira merasa sedikit bersalah karena telah berbohong kepada Kevan dengan mengatakan dirinya sudah kembali menikah bahkan memiliki anak.
Keira hanya tidak mau Kevan mengetahui kebenarannya karena ia sungguh tidak ingin Kevan kembali muncul di kehidupannya.
"sekarang kau sudah harum sayang hmm" ucap Keira mencium Kenzo
Keira mengangkat Kenzo dan menghandukan tubuh mungilnya, ia tampak telaten memakaikan baju pada anak kesayangannya.
Keira menggendong Kenzo menuju dapur dan membuatkan susu untuk Kenzo.
Kenzo tampak asik menikmati botol susunya, Keira tersenyum melihat anaknya yang sedang minum susu sambil tiduran.
Melihat wajah Kenzo mengingatkan Keira kenangannya bersama Kevan beberapa tahun lalu, karena memang Kenzo menuruni mata dan hidung Kevan membuat Keira merasa Kevan selalu berada di dekatnya
FLASHBACK
"Kev kau harus segera pulang setelah membantu pekerjaan ayahmu di Bandung yah?" ujar Keira di depan rumah mereka mengantar kepergian Kevan untuk membantu pengawasan perusahaan ayahnya yang terletak di Kota Bandung.
"tentu, aku sangat tidak ingin berlama-lama berpisah darimu sayang" ujar Kevan mengecup kening Keira.
"aku berangkat, aku akan selalu menghubungimu" ujar Kevan melambaikan tangannya dan segera memasuki mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Divorced
RomanceKevan baru tiba di tanah air sejak pergi meninggalkan kenangan 3 tahun silam. Kevan berjanji akan melupakan kenangan tersebut. Akankah ia berhasil mempertaruhkan janji terhadap seseorang yang memaksanya untuk menepati janji . Mohon maaf jika a...