11

701 119 12
                                    

"Somi,gua kanker"
Somi kaget and cuma bisa nutup mulutny pki kdua tanganny.

"Gua sengaja ngk ngasih tau kalian,karna gua ngk mau kalian jdi brubah gra2 tau gua kanker,lo tau?ngk gampang buat gua nyembunyiin ini dari kalian smua,gua tau cepat atau lambat kalian pasti tau.gua takut klu nanti gua pergi.kalian jadi sedihh.gua ngk mau bikin kalian kecewa.udah cukup kak jihoon aj yg kecewa ama gua karna dia telat tau klu gua sakit.gua ngk mau d pandang lemah.gua ngk mau orang lain ngerasa kasian ama gua,gua ngk mau orang lain care sama gua karna penyakit gua,gua ngk mau som,ngk mau"

Somi meluk gua and kita berdua nangis d pelukan masing2.

"Hey,gua d sini sebagai saudara,sabahat and orang yg bakal ngejagalo yim,gua janji,gua bakal jagain lo sampai kapan pun,gua ngk bakal ninggalin lo.gua bakal jdi orang pertama yg bakal lo liat d saat lo susah atau pun seneng,inget gua sayang sma lo,jdi lo bisa kan ngk ninggalin gua and brusaha skuat tenaga untuk ngelawan penyakit lo?"

"Gua jga syag sma lo som,gua bakal berusaha ngelawan penyakit gua,tpi gua ngk janji untk bisa bareng2 ama lo and yang lain trus,gua dah d stadium 2 som,saraf mata gua dah kena,mungkin bntar gua ngk bakal bisa liat kalian lgi,gua ngk bisa liat gmna anehny muka kak hyunbin,gmna kocakny gerakan dance guanlin,gmna lenturny badan daehwi,gmna manisny senyuman orang2 yg gua sayang som,tpi gua janji,gua bakal brusaha skuat tenaga gua buat ad d sisi kalian trus"

Gua cuma bisa nyasih senyuman ke somi,and d saat gua senyum,d situ somi tambah nangis.

"Gua yakin lo pasti bisa,tunjukin k smua orang d dunia ini,penyakit itu bukan halangan buat lo"

Gua meluk somi lgi untuk trakhir kaliny sebelum dia pulang.




💋

Hari ini gua brangkat bareng kak jihoon,ngk tau knapa gua nyerasa pengen nangis stiap liat kak jihoon senyum buat gua.

"Ihh knapa nihh kok dri tdi meluk kakak mulu?"

"Kak maafin ak ya klu ak always buat kaka repot,kakak tau kan klu ak sayang bgt sama kakak,ak butuh kakak bgt,ak pengen kakak ad d deket ak trus,nanti klu kakak nikah,trus ak udah ngk ad,please critain tentang ak k anak kakak y,blang k anak kakak klu kakak itu bakal jdi ayah yg sayang bgt sma anak,pokokny kakak itu daddyable parah haha"

Skuat tenaga gua nyoba buat ngk nangis,and gua cuma bisa nyembunyiin muka gua d punggung kak jihoon.ngk sengaja gua liat kak jihoon dri kaca spion.and kak jihoon nangis.







💋

Kringgg.....
Skarang dah saatny buat istirahat,smuany balik lgi sperti smula,cuma kadang somi agak lebih protective dikit ama gua.

"Gengs,cuzz canten"

"Ehh tutup geliga,ngk usah so barat lo anjig,jijik denger nye"

"Ehh jemuran bh,gua emg pernah tinggal d barat pea"

"Lah gua tinggal d cina"

"Ehh bangke tikus,lo kan orang cina wajar klu tinggal d sana"

Gua ama somi cuma bisa ketawa ngeliat tingkah daehwi ama guanlin.

.

.

Skrang kita dah d kantin,daehwi ama guanlin nyuruh gua ama somi buat nyari tempat duduk sedangkan mereka yg mesen makanan.

"Som,sono aj yuk"

"Elah panas anjir"

"Pengen ngerasain panas"

Gua nyibirin bibir gua buat ngerayu somi.and akhirny dia cuma senyum and stuju ama gua.

.

.

"Duh yayangku,kok tambah cantik sih"

Kak jihoon and temen2ny dateng and gabung ama kita.

"Woojin!nyari mati lo nyolek2 adek gua?!"

"Hehe canda kale hoon"

Gua ama yg lain ktawa ngeliat tingkah kak jihoon and kak woojin.

"Adek mau makan ap?"

"Dah d pesenin guanlin kak"

"Oo yaudah"

"Kakak sini dong,mau pelukk"

"Ehh bangke!ni skolh kampret,ngapain peluk2"
Kak hyunbin langsng berdiri sambil mukul meja pas denger gua blang gtu.but,kak jihoon mah bodo amat and akhirny tetep pindah k sbelah gua and melet k kak hyunbyn,kak hyunbyn cma bisa muter matany doang liat kak jihoon ngejek dia.sedangkan yg lain pada ktawa liat muka mukany kak hyunbyn.

.

.

Deg

Ngk sengaja Gua ngeliat kak baejin ama kak pinki d kursi sabelahb sna,and sketika gua ngerasa sakit bgt.gua remes tangan kak jihoon yg lgi gua rangkul.and kak jihoon cuma bisa meringis kesakitan.

"Ahh dek sakit"

"Eh bangke kecoa,itu adek lo kampret,klu engas jangan ma adek lu goblok"

Sketika guanlin noyor kepala kak woojin and yang lain jga pda ngikutin buat noyor kepala kak woojin,kak woojin cma bisa ngelus kpalany yg sakit.sedangkan gua cuma bisa ngasih fakesmile gua k mereka and untung mereka balik sibuk lgi ama makanan yg dri tdi udah mereka pesen,sedangkan gua,gua ngerasa dah bener2 ngk ad napsu buat makan lgi.and makanan gua dri tdi cuma gua aduk2 doang.

"Heh bulu ktiak,makan lahh,klu ngk mau sini buat gua"

Blum lgi gua ngomong makanan gua dah d sawut ama kak mark.

.

.

.

The last wishes//baejinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang