"Gua takut kak"
"Kamu nggk perlu takut,aku janji aku bakal terus jagain kamu sampai kapanpun.please kasih aku kesempatan sekali lagi.aku janji nggk bakal ngecewain kamu kyak kemarin"
Bukanny gua nggk mau,tpi gua cuma takut,klu nanti kak baejin tau tentang penyakit gua and dia ninggalin gua.cuma itu yang gua takutin.
"Klu kakak janji nggk bakal ninggalin gua and bakal ngebuat waktu yang gua lewatin ini berarti,gua bakal nerima kakak tpi gua mohon,apapun yang terjadi diantara kita,jangan pernah ngeluarin kata2 yang nggk pernah mau kita denger"
"Aku janji.aku bakal ngelakuin smuany untuk kamu.aku nggk mau khilangan kamu lagi.aku sayang banget sama kamu"
Kak baejin narik tangan gua buat masuk kepelukan kak baejin.
Bisa dibilang ini malem terindah di hidup gua.
.
.
.
"Yakin mau langsng tidur?"
"Iya knapa?"
"Cuddle kuy"
Blum sempet gua jawab kak baejin udah lari dri pintu and langsung naik kasur gua.
"Sini"
Kak baejin nepuk2 tangan kirinya,nyuruh gua yang masih duduk d pinggir kasur buat tiduran d tanganny.
"Maafin aku ya"
"Buat apa?"
"Maafin aku karna baru sekarang ak nyadar tentang perasaan ak"
Gua cuma bisa senyum and ngembunyiin muka gua d dada kak baejin.
"Sebenernya dari pertama aku liat kamu d uks,aku udah suka sama kamu.kamu bikin aku penasaran,kamu bikin aku tambah pengen tau semua tentang kamu,kamu buat aku pengen sayang sama kamu lebih dri sekedar temen,kamu buat aku nyaman ada d deket kamu,pokokny aku udah punya firasat sama kamu semenjak aku ketemu kamu buat pertama kalinya"
Gua cuma bisa nyembunyiin muka gua ke dada kak baejin karna gua yakin banget muka gua sekarang dah kyak kepiting rebus.
"Sama"
"Sama apanya?"
Kak baejin jadi kyak semangat banget pas gua blang gtu.
"Ya sama,gua jga ngerasa udah pnya rasa sama kakak semenjak kita jalan waktu itu"
Jawab gua sambil nunduk.gua malu klu kak baejin tau muka gua sekarang lagi merah.
Kak baejin narik dagu gua buat ngarah ke muka dia and natap dia.
"Tolong ingetin aku klu aku lupa sama janjiku,tolong marahin aku klu aku nggk bisa nepatin janjiku,tolong jangan tinggalin aku karna ak butuh kamu lebih dari yang kamu tau"
Gua cuma bales senyum karna speechless and nggk tau harus jawab apa.
gua ngerasa jadi cewe yang paling beruntung udah dipertemuin sma cwo kayak kak baejin.
lama2 muka kak baejin deket ke muka gua.
Tambah deket
Deket
And akhirny
Chu
Gua ngerasaain benda lembut and hangat nyentuh bibir gua,gua bener2 nggk nyangka klu first kiss gua bakal diambil sama orang yang bener2 gua sayang and gua liat kak baejin nutup matany,akhirny gua mutusin untuk ikutan kak baejin buat nutup mata and nikmatin betapa indahnya malam ini.
.
.
.
'Tuhan,terima kasih kau telah memberiku nikmat yang begitu indah ini,terima kasih kau telah membuat sisa waktu hamba menjadi sangat sempurna,terima kasih telah membuat hal terindah dalam hidup hamda menjadi kenyataan,terima kasih karna kau telah memberi hamba sedikit waktu untuk bisa bersamanya,hamba sayang dia ya tuhan,ijin kan lah ia untuk trus berada d dekat hamba hingga kau memanggilku,dialah anugrah terindah yang hamba terima di akhir waktu hamba.hamba mohon,berilah hamba waktu lebih lama untuk bisa terus bersamanya' - jym
KAMU SEDANG MEMBACA
The last wishes//baejinyoung
FanfictionHIATUS SEMENTARA DIKARENAKAN AUTHOR SEDANG SIBUK DENGAN SKOLAHH "Bisakah kau tetep di sisiku hingga maut memisahkan kita?"itu adalah keinginan terakhirku-yime "Bisakah kau tetep di sisiku dan tak meninggalkanku?"itu adalah permintaanku-baejinyoung