KOREKSI TYPO JANGAN LUPA...
KALAU KAGAK VOMENT...
KAGAK KETEMU BIAS TITIK...
.
.
.
.
.
.
"anjir,kok langsung lebam gini sih?ini kalau papa liat bakal berabe nih"
Baejin terus melihat kearah kedua dengkul kakinya yang lebam akibat jatuh tadi.
Dengan segenap keberanian yang dia kumpulkan,akhirnya baejin turun dari mobilnya dan masuk kedalam rumahnya.
"assalamualaikum,papa kakak pulang nih"
"iya walaikum salam,kamu dari mana aja sih?kok dari pagi jam segini baru pulang?"
Tanya papa baejin.
"dari rumah sakit pa,pa jinyoung mau cerita"
"yaudah sini duduk sama papa"
Mereka akhirnya duduk disofa ruang tv dengan posisi papa baejin duduk miring kearah baejin dan baejin duduk menghadap kearah tv.
"mau cerita apa?cewe nih pasti?"
"bukan pa,ini tentang jinyoung"
Papa jinyoung yang tadinya terlihat santai sekarang berubah menjadi serius ketika mendengar ucapan anaknya itu.
"pa,sekarang kaki jinyoung sering enggak kuat buat nahan berat badan jinyoung sendiri.sekarang punggung jinyoung sering banget sakit.dan rasanya sakitnya itu berasa kayak ada yang nusuk ribuan jarum disaat yang bersamaan ke punggung jinyoung.pa,sekarang jinyoung sering banget mimisan.pa,sekarang semua yang ada ditubuh jinyoung kerasa semakin lemah.pa,jinyoung takut"
Tanpa jinyoung sadari air matanya ikut turun ketika ia menjelaskan semua keluhannya kepada papanya.
"jinyoung,papa tau kamu kuat,kamu harus sabar nak.papa mau kamu terus bertahan buat ngadepin semuanya.papa tau ini memang berat.tapi papa mohon kamu harus kuat nak,kamu udah janji sama papa kalau kamu bakal ada disamping papa terus sampe kamu berkeluarga nanti,kamu janji bakal ngasih papa cucu yang lucu-lucu,kamu janji kalau kamu bakal jadi seorang ayah yang hebat,kamu janji kalau kamu bakal jadi suami yang baik buat istri kamu nanti,pokoknya kamu harus kuat nak"
Mereka berdua pun larut dalam kesedihan dan tangisan yang tidak dapat dibendung lagi.
"pa,jinyoung enggak kuat pa,jinyoung capek harus selalu pura-pura kuat tapi kenyataannya enggak pa.pa jinyoung capek harus nanggung semuanya sendiri,pa jinyoung mohon pa.kurangin rasa sakit jinyoung"
"nak,maafin papa.maafin papa karna udah bikin kamu ngerasain sakit ini sendiri.papa minta maaf nak"
Papa jinyoung menarik jinyoung kepelukannya dan memeluk anak satu-satunya itu dengan sangat erat.mereka berdua larut dalam tangisan dan suasana yang sangat menyayat hati mereka saat ini.
"pa,jinyoung jatuh cinta"
Papa jinyoung merenggangkan pelukannya pada anaknya itu dan mengeluarkan expresi minta penjelasan.
"namanya yime pa.jin yime,anaknya baik,ceria,cerewet dan jinyoung sayang sama dia pa.tapi ada 1 hal yang jinyoung engak suka dia pa.dia selalu menyembunyikan perasaannya pa,entah itu perasaan sakit atau yang lain.dia selalu senyum dan selalu ceria pa disaat dia tau kalau penyakit dia hampir aja merebut semua kebahagiaan yang dia punya pa.tapi kenapa jinyoung nggk bisa kayak dia pa?jinyoung pengen selalu keliatan ceria pa,jinyong pengen semua orang nganggep kalau jinyoung itu baik-baik aja pa.tapi kenapa enggak bisa pa?kenapa jinyoung selalu nyerah disaat jinyoung harus bener-bener bisa buat nahan sakit yang jinyoung rasain?"
jinyoung mengeluarkan air matanya lagi.ia merasa mengapa wanita yang sangat ia cintai bisa sekuat itu dalam hal menahan sakit.
Papa jiinyoung tidak dapat membalas pertanyaan anaknya itu,papa jiinyoung hanya bisa mengeluarkan air mata kesedihannya.ia baru saja mengetahui bahwa anaknya selama ini amat sangat menderita.
"papa,jinyoung mau nitip pesen boleh?"
"apa nak?"
"kalau nanti jinyoung pergi duluan,tolong bilanginke dia kalau jinyoung sayang banget sama dia pa.tolong bilangin kedia kalau dia adalah salah satu alasan jinyoung terus berusaha untuk bertahan.pa,sekarang jinyoung ngerasa klu jinyoung udah enggak kuat lagi pa,jinyoung enggak kuat nahan sakit ini lagi pa"
"kamu kuat nak,kamu harus bilang itu semua ke dia sendiri nak,papa tau kalau kamu masih ingin ada disamping dia terus.papa tau kamu pasti pengen jagain dia terus,kamu harus bilang semuanya sendiri ke dia nak,papa bakal dukung kamu dari belakang"
"makasi...AAGHHHH"
"JINYOUNG!!!"
.
.
.
.
.
.
hayo...
jinyoung knapa hayo...
penasaran enggak?kalau penasaranMAKANYA VOMENT...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The last wishes//baejinyoung
FanficHIATUS SEMENTARA DIKARENAKAN AUTHOR SEDANG SIBUK DENGAN SKOLAHH "Bisakah kau tetep di sisiku hingga maut memisahkan kita?"itu adalah keinginan terakhirku-yime "Bisakah kau tetep di sisiku dan tak meninggalkanku?"itu adalah permintaanku-baejinyoung