Sekarang gua ama sanha udah ada didalam mobil gue.dari tdi gue Cuma ngeliatin sanha ngoceh panjang lebar,cerita smua yang dia alami di saat gue nggk ada dideket dia.and suddenly,gue ngerasa klu nyuruh sanha buat dateng kesini itu ternyata masalah yang besar,selama hampir setengah umur gue gue habisin sama dia,and guesama sekali nggk pernah cerita ke dia tentang penyakit gue.
"mau makan apa?LOH!kok lo nangis sih?!kan gue udah ada disini,ngapain lo nangis?!gue tau lo kangen tpi kagak usah lebay juga kale"
Kata sanha sambil ngambil sekotak tisu di jok belakang and ngasih tisu itu k gue.
"hehehe maaf,nggk tau kenapa seneng bangt gue bisa ketemu lagi sama lo"
Kata gue sambil ngelap air mata yang jatuh ke pipi gue pake tisu yang dikasih sanha.
"udah udah kagak usah nangis,ikutan sedih gue nanti"
Kata sanha sambil ngelus kepala gue.
.
.
.
"yim,makannya di sini aja yang,habis itu anterin gue beli baju.bawa baju dikit doang gue ma"
Yap,sekarang gue sama sanha ada di mall XXX,sekarang kita lagi mau makan d food court yang ada di mall itu.
"iya bawel"
.
.
.
"makan lo bnyak amat gila!"
"laper njir,tpi ya jangan triak2 juga keles malu bego"
Kata gue sambil jitak pala sanha.
"bangke emang ni anak"
Kata sanha sambil ngelus kepalanya yang sakit gegara gue jitak.
.
.
.
"bagus nggk?"
"bagus
"klu yang ini?"
"bagus"
"bangke ya lo!dri tdi bagus2 doang,gue kasih bikini mampus lo!lgian lgi chat sama siapa sih?!ye kali cecan d dpan lo dianggurin?"
"mood gue ancur ni.balik yok?"
Tiba2 sanha narik gue buat kluar dari toko baju and nyeret gue buat ke parkiran.
tpi yang jdi masalah itu,dia narik gue kayak narik anjing masa!dia narik tali tas yang gue pake and nyeret gue.brasa anjing bangt nggk sihh???!!!"woi njir!lengen ada tangan ada harus lo narik tas gue?!"
"LO CEPETAN BISA NGGK SIH?!GUE UDAH BILANG MOOD GUE SKARNG LAGI ANCUR!KNAPA TAMBAH LO BIKIN ANCUR LAGI SIH?!MAU LO TU APA?!"
Gue kaget sekaget kagetnya,karna ini pertama kalinya sanha ngebentak gue,gue nggk ngerti gue salah apa tpi menurut gue kata2 yang dia ucapin udah cukup bangt ngebuat gue marah,kaget,malu disaat yang sama.
'gimana kgak malu?gue dibentak di dalem mall men?'
"ha,lo knapa?maaf udah bikin mood lo tambah ancur,lo tnya mau gue apa?gue pengen lo balik lgi ke Jakarta and jangan nemuin gue lagi,selama bertauntaun gue kenal ama lo and ini pertama kalinya lo ngebentak gue,bahkan kakak ama ortu gue aja kgak pernah ngelakuin itu,gue Cuma tnya lo kenapa?salah gue tnya lo knapa?apa yang lo liat and bahas di hp lo sampe bikin lo kyak gini?ha lo tau,bahkan saat ortu lo cerai,lo kagk pernah marah kyak gini,lo slalu aja nyoba buat santai and always senyum,tpi skg?Cuma gara2 liat hp lo sampekyak gini?klewatan nggk sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The last wishes//baejinyoung
FanfictionHIATUS SEMENTARA DIKARENAKAN AUTHOR SEDANG SIBUK DENGAN SKOLAHH "Bisakah kau tetep di sisiku hingga maut memisahkan kita?"itu adalah keinginan terakhirku-yime "Bisakah kau tetep di sisiku dan tak meninggalkanku?"itu adalah permintaanku-baejinyoung