26

307 61 20
                                    

Yime menarik somi menuju kembali ke kelas.
"ayok som"

"ehh baksonya?"

"udah ikut gue dulu"

Ketika sampai dikelas yime langsung duduk ditempatnya dan menutupi mukanya dengan tangannya,seolah-olah ia menjadikan tangannnya sebagai bantalan.somi yang bingung dengan yime pun akhirnya mengeluarkan hpnya dari kantok dan segera mencari kontak bernama guanlin.

Halo lin

Lo dimana sih?

Gue dikelas,yime nih.gue kagak ngarti dia kenape

Lah,emang dia kenapa?

Tiba-tiba ngajak gue kekelas trus malah nangis

Yaudah gue otw,baksonya bawa kekelas aja

Oke siap

Somi mematikan hpnya dan duduk dibangku sebelah yime.

"lo napa sih?"

"sakit som"

"sakit?apanya yang sakit?!"

Somi mengubah ekspresi mukanya menjadi khawatir,pasalnya ini adalah hari pertama sahabatnya itu masuk sekolah usai keluar dari rumah sakit.

"hati gue"

"hah?!maksud lo,lo beneran kenal ama anak baru tadi?"

"iya gue kenal"

"terus kenapa?"

"gue bingung sama perasaan gue som,gue kenal dia dari lama.gue sendiri juga bingung caranya ngebedain perasaan sayang sebagai sahabat atau lebih som"

Yime mengeluarkan air matanya.dan somi hanya dapat mendengar curhatan sahabatnya itu sambil terus mengelus pungung sahabatnya itu dengan maksud untuk menenangkannya.

"lo jangan gila deh!lo udah punya kak jinyoung yim"

"gue tau som,tapi gue sendiri nggk bisa ngbohongin perasaan gue sendiri som"

"yaudah terus sekarang lo maunya gimana?"

"gue sayang sama sanha,tapi gue juga sayang sama kak baejin,gue tau gue serakah tapi gue nggk bisa kehilangan keduanya som"

"coba lo pikirin baik-baik,lo nggk bisa milih mereka berdua yim.lo harus pilih satunya"

Yime memeluk somi dan menangis didalam pelukan somi.

.

.

.

"kak baejin mana sih?kok belum keluar?apa gue samperin kekelasnya aja kali?"

Yime pun akhirnya memutuskan untuk menghampiri kelas jinyoung yang berada dilantai 3.

Dengan napas tersenggal-senggal yime mencoba mencari sosok jinyoung.

"huh..huh..kak maaf,kak baejin ada?"

Tanya yime pada seorang anak laki-laki yang baru keluar dari kelas yang ditempati oleh jinyoung.

"ohh bentar,WOI JINYOUNG ADA YANG NYARIIN NIH"

Jinyoung mengalihkan pandangannya dari hpnya dan berjalan menghampiri pintu kelasnya.

"kenapa?"

"kok kenapa?ayo pulang"

"lo balik aja sendiri,gue masih ada urusan"

Jinyoung langsung meninggalkan yime yang masih diam mematung di depan kelas jinyoung.sementara yime merasa seperti disampar oleh petir ketika mendengar kata-kata yang keluar dari mulut jinyoung.sampai akhirnya seseorang menepuk pundaknya dan membuat lamunannya pun terhenti.

"yim,lo sekolah disini?"

"ehh iyaa"

"lo napa sih?kok melamun?"

"gapapa kok"

"balik nggk?ayo bareng gue,sekalian gue ngembaliin mobil"

"iyaa"

Yime pun akhirnya meninggalkan ruang kelas jinyoung dengan perasaan yang tidak karuan.
.
.
.
"ihh kok lama"

Demi keong ajaib Patrick,wanita yang amat sangat dibencinya sekarang sedang sedang memeluk mesra lengan seseorang yang yime kenal (sayang maksudny).

"ihh sabar dong"

Sanha membalas dengan mengacak-acak rambut wanita yang sedang memeluk lengannya itu.

"ngapain kamu sama dia?"

Siyeon menetap yime sinis sambil terusmemeluk lengan sanha.

"dia mau pulang sama kita"

"HAH?!KITA?!"

"iya kita kenapa lo?!"

Siyeon melototkan mata sambil menjawab pertanyaan yime dengan nada yang sedikir sinis.

"udah yuk masuk"

Yime hanya bisa melangkahkan kakinya lesu menuju mobil kesayangannya yang masih dibawa sanha.ketika yime membuka pintu depa mobilnya,siyeon langsung menahan pintu tersebut dan menghalangi yime untuk duduk didepan.

"heh!kalau numpang ya dibelakang enak aja lo main duduk-duduk aja didepan,sana kebelakang"

Siyeon mendorong yime untuk pindah kebelakang mobilnya.dan yime hanya memberikan siyeon senyuman sinisnya.

'mampus,gue bales lo habis ini'


.


.


.


.


.


.


hay guys...

ada yang kangen kahh??!!!

hehe sebelumnya author mau minta maaf banget nihh karna updatenya melampawi target yang ada di chap sebelumnya.

jdi ceritanya laptop author itu di pake ama kakak,trus laptopnya jatuuh dari kasur and laptopnya matiii,jadi mau nggak mau author harus nunggu ni laptop bener dluu....

tapi janji dehh,kayaknya sekarang author bakal cepet update lagi hehe...

makasih buat yang udah nungguin author yang always telat ini ya...

NEXT?

-20 vote

-15 komen

The last wishes//baejinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang