Quotes 11

1.2K 25 0
                                    

Terkadang cuma lagu yang mengerti isi hati.

Kamu adalah bagian yg menyempurnakan kekuranganku.

Karna mendoakan adalah cara mencintai paling rahasia.

Tak perlu orang yang sempurna, cukup orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun.

Aku memang bkn org yg sempurna bkn jg yg terbaik untukmu
tapi aku org yg akan selalu belajar utk mencintaimu jauh lbh baik setiap harinya.

Perempuan itu sederhana, yang rumit itu moodnya.

Terlalu nyaman, sampai aku lupa bahwa aku hanyalah pengganti di saat tokoh utama tak ada.

Seseorang yang mencintaimu karena fisik, maka suatu hari ia juga akan pergi karena alasan fisik tersebut.

Seseorang yang menyukaimu karena materi, maka suatu hari ia juga akan pergi karena materi.
Tetapi seseorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi! Karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relatif lebih baik atau lebih buruk.

Dulu chattingan ga kenal waktu
Sekarang mau chat takut ganggu.

namanya juga cinta di sekolah,
tiap hari ngeliat,
tiap hari ketemu,
mau ngelupain jadinya susah.

lu mau bujuk sampai nangis-nangis juga gabakal mempan, kalau gue dah sakit hati yaudah gabakal gue lirik lagi.

Cewe cantik itu banyak, tapi cewe yang bisa nerima cowonya dengan apa adanya itu susah ditemuiin.

Dear heart,
Plis jangan jatuh cinta sama orang yg gabisa gue miliki.

Kelak waktu akan mengantarkanmu pada kesadaran, bahwa melepaskannya bukanlah sebuah kesalahan.

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

Vote nya jangan lupa ya, makasih udah mampir ☺

Quotes RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang