Quotes 16

956 12 0
                                    

Ga usah baper, dia cuma nyari temen chat bukan temen hidup.

Sadarlah, ada seseorang yang terus berjuang untuk membuatmu bahagia dan selalu tertawa, meski sudah terlalu sering kau buat hancur.

Jangan pernah bosan untuk selalu setia denganku.

Sebagian besar hanya datang, singgah untuk sementara, lalu pergi.

Yang nggak pantas diperjuangin,
jangan diperjuangin.
Bikin pegel aja yang ada.

Gua cuma takut lu berubah karna ada yang lain.

Aku ingin berkata kepadamu, tapi aku terlalu malu untuk mengungkapkannya secara langsung.

Pengen ngerasain gimana rasanya dikangenin sama kamu.

Ada cewek yg terlalu kuat untuk bersabar tapi terlalu lemah untuk menentangmu, dia slalu memilih mengalah dan sabar meski dia tidak salah, itu krn dia sangat menyayangimu, dan takut kehilanganmu, lelaki cobalah pahami jgn semakin semena2 dan egois!

Aku rindu saat km mengatakan pada semua orang bahwa aku adalah kekasihmu, aku rindu saat km merasa sangat takut kehilangan aku, aku rindu ketika km cemburu saat temanmu dan mantanku mencoba mendekatiku, aku rindu saat km menunjukkan betapa km sangat mencintaiku, aku rindu ketika km menjadi alasan aku slalu tersenyum.

Jangan berhenti mencintaiku walau aku Tau kamu sudah mulai bosan dengan Diriku.

Padahal, cewek yang ngambek gak minta dibeliin apa-apa. Dia cuma minta kamu ada dan memahami perasaan dia.

Gue mau pacaran dan langgeng sama lo, tanpa ada pengganggu dan orang ketiga.

****************

Jangan lupa vote nya 😊

Quotes RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang