Quotes 18 (spesial request)

705 12 0
                                    

Tidak bisa dikatakan sahabat jika dia hanya memanfaatknmu saja.


 Persahabatan sejati akan datang ketika keheningan di antara dua orang terasa nyaman.  


 Menjadi kaya raya adalah hal yang baik, begitu pula dengan menjadi kuat, tetapi hal yang lebih baik adalah dicintai banyak teman.  


Teman menunjukkan cinta mereka di saat ada masalah, bukan di saat bahagia. 


  My best friend is the one who brings out the best in me. 


sahabat selalu ada disaat dibutuhkan dan membutuhkan, selalu ada disaat suka duka. bukan hanya datang disaat membutuhkan bantuan atau disaat suka.


Persahabatan... bukan apa yang kamu pelajari di sekolah. Tapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, maka kamu benar-benar belum belajar apaapun. 


Each friend represents a world in us, a world not born until they arrive, and it is only by this meeting that a new world is born.  


  Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend.  


Ikatan persahabatan yang kuat tidak selalu berarti persamaan yang seimbang; persahabatan tidak selalu tentang memberi dan mengambil bagian yang sama. Sebagai gantinya, pertemanan didasarkan pada perasaan bahwa kamu tahu persis siapa yang akan berada di sana saat kamu membutuhkan, tidak peduli apa atau kapan.  


*******************************************************************

Maaf belakangan ini ga pernah update, sudah mendekati masa sibuk menjadi siswa tingkat akhir.. semoga suka dengan quotes hari ini.

Quotes RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang