Aku sudah tenggelam ke dasar samudera
Yaitu samudra milikmu
Yang terhampar luasnya lautan kasih
Yang terhampar luasnya lautan cintaBukan aku yang menghilang darimu, tetapi kau yang menyuruhku pergi secara perlahan.
Aku hanya berpura-pura mengacuhkan mu, mangabaikan mu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh - sungguh merindukan mu.
Kadang kita memaafkan seseorang yang sudah berulang kali melukai kita, Hanya karena takut kita kehilangan orang tersebut.
zaman udah makin canggih ya
ada ojek online, belanja online
sampe2 ada chat gadibales padahal online.Karna melupakan tidak semudah mengenal.
Seandainya Kamu Tau Mengiklaskan Yang Hampir Tergenggam Bukan Lah Hal Yang Mudah.
pergilah selama itu mau mu, dan bertemulah lagi dengan saya saat saya sudah seperti apa yg kamu harap kan, walau sudah tak bisa sama.
Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.
Hal paling berat untuk dilakukan adalah melihat orang yang kau cinta mencintai orang lain
Aku tahu sekarang, bahwa yang tragis bukanlah kejadiannya. Tapi memorinya,” ini alasan kenapa kamu tak kunjung melupakan dia hingga detik ini!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf baru update lagi, aku sibuk urusan pribadi.. aku usahakan bisa up sesering mungkin.. Jangan lupa vote, comment dan follow :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Remaja
PoetryKata kata galau untuk para remaja yang sedang patah hati, rindu seseorang, maupun mengaharapkan seseorang.