Gue rela tahan ngantuk demi nunggu balesan lo,
Eh lo enak ngantuk dikit tinggal tidur, besoknya tinggal ngomong ketiduran.Jangan ambil keputusan kalo kamu lagi marah. Jangan buat janji kalo kamu lagi seneng. Kata-kata ga sebecanda itu.
Aku masih ingat bagaimana perasaanku saat pertama kali memulai untuk saling berbicara.
Tertawalah dengan teman, karna duniamu gak hanya dengan pacar.
Percuma menjatuhkan air matamu untuk seseorang yang tak pernah tahu bahwa kamu menangisinya.
Bersabar dan diam lebih baik.
Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.Suatu saat kamu akan sadar kalo aku pernah mencintaimu dengan sabar.
Maaf, aku terlalu egois mencintaimu.Tak bisa ku sangkal rasa cinta yang berlebihan ini.Andai saja aku tahu caranya, tak akan ku mencintaimu sedalam ini.
BODOH itu ketika kamu begitu takut kehilangan seseorang yang bahkan bukan milikmu.
Cemburu ku semata mata hanya takut kehilangan mu.
Maaf kalo aku terlalu mengharapkanmu.
Salahkah aku yang masih mengharapkanmu, walaupun aku tau kamu sudah peegi jauh.
Tolong buat aku percaya, bahwa semua pria tidaklah sama.
Kamu adalah karya terindah Tuhan yang selalu aku perjuangkan.
Jika datangmu hanya sekedar mengusir bosan dan penasaran, maka pergilah. Aku sedang malas berteman dengan harapan.
Tidak semua kekaguman adalah mencintai dan tidak semua kenyamanan adalah bahagia yang kau cari.
Kamu adalah apa yang tidak pernah bosan kupikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Remaja
PuisiKata kata galau untuk para remaja yang sedang patah hati, rindu seseorang, maupun mengaharapkan seseorang.