Sebuah Tragedi

2.4K 76 8
                                    

FANFICTION

:

Official Taufiq879 Fanfiction

:

Uzumaki Destiny

:

Bab 1

Sebuah Tragedi

:

Disclaimer : Naruto Masashi Kishimoto

Genre Utama : Adventure & Friendship

Karakter Utama : Boruto & Sarada

:

Rate : T

Warning : Kemungkinan menjadi OOC, Typo kemungkinan ada, Canon, Akan ada beberapa perbedaan yang menyimpang dari seri aslinya, dan OC pasti ada.

:

==::[][][][]::==

:

:

:

Perhatian : Cerita ini akan memiliki beberapa konflik sebelum mencapai konflik utama. Cerita ini tidak akan tamat dalam beberapa chapter. Jadi, mohon perhatian dan dukungannya terhadap perkembangan Cerita ini selanjutnya.

Ada beberapa point yang harus diperhatikan

ada kesamaan nama tokoh, peristiwa, aspek, mohon di maklumi karena ini adalah Fanfiction.

nama tokoh adalah hal yang wajar di sini.

/Jalan cerita adalah milik pemikiran saya sendiri dan jika ada pemberi saran berarti milik ia juga. Dan Cerita ini mengambil latar waktu setelah Film Boruto The Movie. Untuk tokoh-tokoh, akan di ambil dari serial Boruto : Naruto The Next Generation. Akan ada juga fakta-fakta yang mungkin tidak ada di serial aslinya.

ada beberapa kesamaan mohon di maklumi.

kebijakan Pembaca selama membaca cerita ini.

dalam cerita ternyata ada kesamaan dengan cerita lain, mungkin itu adalah sesuatu yang tak disengaja. Yang jelas ini bukan fanfic plagiat dari author lain.

memang terdapat kesamaan dengan cerita lain, kembali ke point 6.

author terlalu banyak bicara di chapter ini, mohon di maafkan.

kasih

Sekian dari Saya, Author Taufiq879

:

:

:

Selamat Membaca

:

:

:

Beberapa bulan yang lalu, terjadi sebuah insiden. Salah satu keturunan klan Otsutsuki menyerang desa untuk menangkap jinchuriki Kyubi—Naruto Uzumaki. Tragedi yang terjadi itu bertepatan dengan di gelarnya ujian Chunin. Akibatnya, banyak penonton yang terluka dan bangunan di sekitar stadium itu pun rusak. Stadium sendiri pun mengalami kerusakan total. Beruntung tak ada korban jiwa dalam penyerangan kala itu.

Beberapa bulan setelah setelah insiden penyerangan yang di lakukan oleh keturunan Otsutsuki tersebut, kehidupan warga desa Konoha mulai kembali lancar dan normal. Warga desa sudah melupakan semua hal buruk yang terjadi pada saat itu. Mereka pun bersyukur karena sang Hokage ketujuh berhasil selamat.

Uzumaki DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang