MISSION TO KILA VILLAGE

10 5 0
                                    

Hari 01, Bulan 04, Tahun 137...

Sudah satu minggu lebih setelah Ryou bergabung dengan party yang bernama 'Silver Fang'. Dalam satu minggu lebih itu, Ryou dan partynya telah menyelesaikan lebih dari 5 misi yang diberikan oleh guild. Party ini memang terkesan sibuk dengan misi-misi, dan misi itu merupakan misi dengan daerah tingkat kesulitan sekitar menengah hingga sulit.

Tingkat-tingkat kesulitan dalam misi bisa diurutkan sebagai berikut...

Tingkat kesulitan 'Sangat Mudah'. Misi ini adalah misi yang biasanya berupa misi untuk mengantarkan barang, surat, atau hal-hal lainnya yang sangat mudah dan tak berbahaya. Misi ini adalah misi yang sangat disarankan untuk boukensha pemula.

Yang kedua adalah Tingkat kesulitan 'Mudah'. Misi ini adalah misi pembasmian monster dengan level rendah, atau mengajarkan teknik bertarung atas permintaan. Misi ini tidak terlalu ditargetkan seperti tingkatan 'Sangat mudah', 'Sulit', dan juga 'Sangat sulit' tetapi ini juga masih masuk dalam lingkupan rekomendasi untuk para pemula. Sedangkan bagian mengajar biasanya diambil oleh boukensha dengan tingkatan menengah ke atas.

Ditempat ketiga adalah tingkatan 'Menengah'. Tingkatan ini mengambil misi dengan tingkatan yang dapat mencakup misi yang disarankan untuk para boukensha yang sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk tidak disebut sebagai pemula lagi. Misi ini juga mencangkup misi yang dapat dibilang susah. Misi ini adalah misi yang paling sering diambil oleh Ryou dan partynya. Di sini juga dilakukan misi pencarian, yang dicari adalah orang, tanaman, dan juga benda.

Selanjutnya adalah misi 'Sulit'. Misi ini adalah misi yang ditargetkan oleh orang yang memiliki pengalaman yang banyak di pertempuran dan juga pengalaman dalam pengawalan. Di misi ini akan ditawarkan misi pengawalan pedagang, bangsawan dan orang orang penting lainnya. Misi untuk pembasmian monster juga tercangkup, tetapi monster yang akan dihadapi adalah monster dengan tingkatang yang tinggi dan juga mematikan. Misi pencarian juga termasuk.

Terakhir adalah misi 'Sangat Sulit'. Misi ini adalah misi yang memiliki tingkatan tersulit. Misi ini mencangkup pengawalan, pembasmian, dan pencarian. Pengawalannya adalah pengawalan raja dan orang-orang yang sangat penting lainnya, dan pembasmiannya adalah monster yang sangat sulit untuk dikalahkan seperti naga, dan yang lainnya.

Mengambil misi dengan tingkatan menengah hingga sulit secara terus menerus dalam waktu 1 minggu lebih itu pastinya membuat mereka kelelahan, sehingga hari ini mereka berencana untuk beristirahat.

Tetapi, pada saat mereka baru saja berjalan menuju kamar mereka masing-masing di penginapan, salah satu orang wanita dari guild berlari sembari memanggil nama mereka.

"Party silver fang! tunggu!" Teriak seorang wanita dari guild itu.

Ryou kemudian berbalik merespon panggilan itu, begitu juga yang lainnya.

Ryou kemudian menjawab "Iya, ada perlu apa?" sembari tersenyum.

"Maaf, kami tahu kalau kalian baru saja kembali dari misi dan sedang akan beristirahat... tapi, kami mohon kepada kalian untuk menerima satu misi lagi." ucap wanita itu sembari membungkuk.

"He?! kenapa?" tanya Klara.

"Saat ini yang memiliki kemampuan yang cukup untuk menerima misi ini hanya kalian yang ada di tempat ini." jawab wanita itu.

"Kalau boleh tahu, misi seperti apa yang anda akan berikan kepada kami?" tanya Russel dengan sopan.

"Ini adalah misi darurat dengan tingkatan Sulit." jawab wanita itu.

"Misi darurat? tingkat sulit?" ucap Klara sembari tersenyum.

Seluruh anggota party melihat wajah Klara yang terlihat senang itu merasa bahwa Klara pasti akan menerimanya...

ANOTHER ANDVENTURER'S STORYWhere stories live. Discover now