RYUU NO OU

14 5 0
                                    

"Apa maksudnya ini?... Kenapa di dunia ini ada huruf-huruf dari dunia asalku?"

Ryou baru saja melihat hal yang sangat mengejutkan... ia melihat sesuatu yang tidak seharusnya berada di dunia tempat dia berada saat ini...dia melihat huruf-huruf dari dunia asalnya pada halaman awal koran di dunia dia berada saat ini.

"Kanji... dan juga kenapa ada romaji di dunia ini (Abjad latin)?"

Ryou kemmelanjutkan bacaannya dan disana tertulis... '...dengan dipimpin oleh ketua mereka yang bernama Sora, mereka terus menerus memberikan harapan baru bagi umat manusia dengan terus menerus mengalahkan jendral dari bangsa monster satu persatu dan memberikan tempat tinggal baru untuk umat manusia...'.

"Sora... apakah dia sama seperti aku? orang yang dikirimkan oleh tuhan dari dunia sebelumnya... dan juga... namanya... nama orang jepang."

Pada saat Ryou berpikir seperti itu, terdengar suara teriakan "Ryou!" yang membuat Ryou menoleh kebelakang dan disana ia mendapati Caine yang sedang melambaikan tangannya pada Ryou.

"Ryou, apa yang kau baca?" tanya Caine.

"Aku sedang membaca sebuah koran... oh iya Caine..." jawab Ryou.

"Ada apa?"

"Apakah kau tau kelompok ksatria bernama Ryuu no Ou?"

"Oh... aku sangka kau mau nanya apa, ternyata mau bertanya itu... Ya, tentu saja, siapa yang tidak mengetahui mereka... mereka adalah kelompok kesatria yang sangat terkenal... favoritku adalah sang penyihir Vinetta... cantik, baik, kuat lagi..."

"Penyihir? di kelompok kesatria?"

"Y-ya... memangnya aneh ya?"

"Iyalah aneh... penyihir lho, di pasukan kesatria..."

"Begitu yah... tapi setau aku, penyihir di pasukan kesatria sudah biasa..."

"Begitu kah..."

"Benar... kalau Ryou, yang mana yang kau favoritkan?"

"Aku tidak tahu..."

"Hmm... aku mengerti... mereka semua kuat-kuat sih, pasti kau juga bingung yang mana yang mau kau favoritkan..."

"Nggak, bukan begitu... aku bahkan baru tahu nama mereka..."

"He!? kau baru tahu... fuuh... sudah dari tadi aku memikirkannya... kau ini sebenarnya dari desa terpencil seperti apa sih?"

"Hahaha..."

"Dengar yah... mereka itu adalah pasukan kesatria yang sangat terkenal... setau aku tidak ada yang tidak mengenalnya. Mereka adalah pasukan yang terus menerus mengalahkan pasukan dari bangsa monster... Pemimpin pasukannya yang bernama Sora itu benar-benar kuat... dia penyihir sekaligus ahli senjata dan juga ahli pertarungan tangan kosong... mana-nya dikatakan tidak ada batasnya... bahkan katanya jika dia bertarung melawan umat manusia dan ras-ras lainnya sendirian, dia bisa memusnahkan kita semua dan menjadi satu-satunya yang bertahan hidup hanya dalam waktu 3 tahun."

"3, tahun? semua makhluk hidup musnah..."

"Tepat..."

"Bukankah dia lebih monster daripada monster... kenapa dia tidak mengalahkan saja semua bangsa monster sendirian..."

"Nah, itu... katanya kekuatan yang dia miliki saat ini masih 1/3 dari kekuatan aslinya, untuk memiliki kekuatan sangat besar seperti yang aku katakan sebelumnya, dia perlu membuka semua kekuatannya dan menggunakannya... untuk membuka kekuatan itu, katanya butuh beberapa syarat dan pengorbanan yang harus dilakukan..."

"Syarat? Pengorbanan?"

"Syaratnya mah, bahkan orangnya sendiri tidak terlalu tau... tapi pengorbanannya adalah..."

"Adalah..."

"...Diri dia sendiri... setelah menggunakan kekuatan itu... dia akan mati setelah 1 jam kekuatan itu dilepaskan..."

Ryou terkejut dengan penjelasan Caine... kekuatan yang mengorbankan diri sendiri.... kekuatan yang mengambil nyawa penggunanya... kekuatan terlarang.

"Oh iya Ryou... tadi aku mau bilang ke kamu, kalau kita dapat teman baru lagi..."

ANOTHER ANDVENTURER'S STORYWhere stories live. Discover now