"YA! KIM MINGYU! KAU MEMAKAN ROTIKU EOH?!"Aish.
Namja tampan yang baru saja hendak memasuki kamar mandi itu menggerutu. Matanya menyipit mendengar suara teriakan nyaring milik Wonwoo.
"Aku lapar dan tidak ada makanan di kulkas, jadi aku makan saja"
Namja cantik sekaligus tampan itu menghentakkan kakinya kesal.
Ck! Menyebalkan!
Demi Tuhan itu roti yang dibeli dari Jholic Cafe! Cafe yang terkenal karena pattesiere mereka yang lezat bagaikan surga. Dan ia menyimpan roti itu untuk ia makan sebagai sarapan hari ini.
Well, pasangan MEANIE yang sudah enam bulan menikah kini menetap di Jepang. Dirumah yang Mingyu beli beberapa tahun lalu. Kesibukan mereka juga masih tetap sama seperti di Korea dulu. Mingyu melanjutkan S2 nya dan mengambil alih perusahaan hiburan ternama Jepang, Avex. Begitu juga Wonwoo, ia mengambil jurusan dokter spesialis anak.
Wonwoo menggembungkan pipinya seraya mempoutkan bibirnya kesal. Ia duduk di sofa ruang tamu seraya menatap tajam foto pernikahan mereka beberapa bulan lalu. Mata rubahnya melirik jam dinding diruang tamu dan menyadari sesuatu.
"Kim Mingyu jelek! Cepat mandinya, aku bisa telat ke kampus" teriak Wonwoo seraya menendang pintu kamar mandi.
Yess, Wonwoo tsundere is mode on 😁
Namja tampan yang sedang mengguyur tubuhnya dibawah shower itu tersenyum. 'Istrinya' benar-benar sulit ditebak aniya? Sifatnya sangat unik.
"AKU AKAN KELUAR DUA JAM LAGI CANTIK!" teriak Mingyu dari dalam kamar mandi.
"YAH AKU TAMPAN!!"
Mingyu tertawa geli seraya mengusap rambutnya. Ia senang menggoda Wonwoo seperti itu. Well yah, setidaknya ia bisa sedikit menghibur diri dari jadwalnya yang padat. Ia jadi jarang bermesraan dengan Wonwoo.
DUKK!!
Aish.
Mingyu mengusap wajahnya.
"JANGAN MENENDANG PINTUNYA KIM WONWOO!!"
•
•
Wonwoo menguap kecil, ia mengusap wajahnya seraya membuka pintu pagar rumah dengan malas. Ah, tubuhnya lelah sekali. Mengambil kuliah di jurusan kedokteran anak benar-benar melelahkan. Tapi kalau ia berhenti, ia hanya akan menjadi dokter umum. Ahh, hidup terkadang memang tidak bisa direncanakan sesuai keinginannya.
Cklek ~
Eoh?
Wonwoo mengernyitkan dahinya.
Kenapa sepi?
"Mingyu ~ah, kau sudah pulang?"
Tidak ada sahutan.
Wonwoo melepas sepatunya dan berjalan masuk.
Aigoo, Mingyu nya itu benar-benar beruang kutub!
See?
Padahal ia baru saja membersihkan ruang keluarga tadi pagi, siapa lagi yang mengotorinya selain namja berbadan besar itu eoh?
"Mentang-mentang kau masuk siang jadi kau bisa mengerjai aku eh?" Gumam Wonwoo kesal.
Namja cantik itu melempar tas selempangnya ke atas sofa dan berlari ke dapur. Ia meraih apron biru mudanya dan sapu berwarna hijau.
Ck, padahal ia berharap bisa langsung tidur tanpa gangguan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HERO
RomanceJeon Wonwoo merasa dirinya namja biasa jika dibandingkan dengan kakaknya, siswi populer yang cantik dan juga seorang captain cheers. Sedang adiknya belajar di sekolah khusus untuk anak-anak cerdas. Tapi karena suatu insiden, ia menyelamatkan Preside...