Prolog

147 12 5
                                    

Cahaya putih menghampiri, ku pikir seseorang mengarahkan senter putih padaku. Namun tiba tiba cahaya itu semakin dekat dan membesar.

blezs...

Bagaikan suara angin yang menambaraku. Namun saat itu membuatku tak sadarkan diri.

Setelah kejadian itu,  ku trus berpikir apa yang terjadi ? benda apa yang melewati ku ? hantu ? atau alien ?. Belum sempat semua pertanyaanku terjawab. Sesorang memandangku , atau hanya perasaan ku . Ia memandangku dengan wajah datar tampa ekspresi. Buyar sudah pikiranku, terlalu banyak yang kufikirkan hingga tak berapa lama sebuah mobil dengan kecepatan tinggi, berada dihadapanku.

Braks... bruk... zzzzt..

Tabrakan pun terjadi, warga yang berada disekitar kejadian mengerumuniku. Beberapa mobil ambulans datang dengan cepat, seakan-akan mereka mengetahui akan ada kecelakaan.

Anehnya kumelihat sosok diriku terkapar, menjadi korban tabrak. Namun sosok yang menatapku seakan tau, bahwa aku sendang menatap diriku sendiri, yang tengah mengalami kecelakaan. Kuberlari kearah sosok yang melihatku, namun ia berjalan melewati lorong-lorong sempit dan kemudian menghilang begitu saja.

Pagi menjelang, kecelakaan yang kualami membuatku tertidur hingga beberapa minggu.

"Kupikir aku mati," ucapku dalam hati, "Mungkin efek kecelakaan, bisa-bisanyaku bermimpi melihat diriku sendiri mati, hahaha... ha," seakan tak percaya dan menganggap mimpi,

Tiba-tiba pintu kamar tempatku dirawat terbuka . Suara yang terdengar familiar memangil namaku.

" cil, sudah sembuh ? . kalau sudah, kita pulang sekarang " . ternyata saudara kembarku yang muncul.

Hari hari ku lalui, hingga suatu ketika, ku menyadari sesuatu terjadi pada tubuhku.

Pendengaranku terasa sakit, seakan pendengaranku begitu peka . Namun anehnya hanya suara tangis  yang terdengar jelas, tanganku seperti tersengat jika menyentuh seseorang dan mataku seperti melihat bayangan. Terlebih anehnya, itu hanya terjadi jika ku bertemu seseorang yang mengalami kesulitan.

Apa maksud, semuanya ? apa , sebelum kecelakaan hal itu benar benar terjadi. Apa ada sangkut pautnya dengan cahaya putih malam itu ?

Magic! why ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang