~Author's POV
Langit mulai redup dan tampak gelap, saat itu hanya Sazi dan Sahsya yang berada dirumah, mereka berdua menggunakan pakaian tidur yang tampak sama namun dengan warna yang berbeda, kini mereka berada diruang tengah menonton sebuah acara Tv dan Sahsya yang menguasai remot tersebut sehingga Sazi hanya bisa menghelaskan nafas sembari menatap remot yang dipegang oleh Sahsya, sementara ibu mereka berada diswalayan membeli beberapa bahan-bahan makanan kesukaan Sazi dan Sahsya.
Karena kesialan yang seharian membuat Sazi tanpak sial, membuatnya merasa lelah. Ia pun meninggalkan Sahsya dan berjalan menuju kamarnya, Sahsya yang melihat Sazi hanya mengkerutkan keningnya dan tampak tak peduli akan apa yang seharian yang dilalui Sazi. Dengan lunglai Sazi yang berjalan menuju kamarnya langsung berbaring ketika sampai dan menyentuh kasurya yang empuk dan lembut, tak berapa lama mata Sazi mulai terpejam dengan perlahan-lahan dan akhirnya menutup seluruh matanya.
~ Sazi's POV
Dream...
Langit begitu terang, warna hijau dan biru menjadi pemandangan yang tampak indah, sesorang mendekati ku, sosoknya seperti wanita cantik namun ia berpakaian putih seperti kerudung yang hampir menutupi sabagian wajahnya
"Terima lah."
Ia menyerahkan sesuatu ditelapak tanganku, bentuknya merupai liontin
"Apa ini?"
Aku bertanya tak mengerti akan ucapannya.
"Aku mohon, benda itu akan ku titipkan untuk sementara padamu. Dan akan kuambil kembali jika..."Belum sempat ia menyelasikan perkataannya, namun langit yang tampak indah berubah menjadi warna jingah kemerahan, dedaunan yang tampak hijau berubah kecoklatan dan kemudian menghitam, "Ku mohon jagalah!"
Orang itu kemudian berlari seakan ada sosok yang sedang mengejarnya. Aku yang tak tau apa apa hanya diam sambil mengengam liontin dan mendekapnya di dadaku, tiba tiba sosok yang tampak aneh mendekatiku dengan sepontan ku berlari menjahuinya, ia berpakai seperti wanita yang kujumpai tadi dengan warna serba hitam, bentuk badan sedikit tinggi wajahnya pun sedikit tertutup dan memegan sebuah senjatah yang lurus namun bagian puncak sejatah menyerupai sabit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic! why ?
FantasySeorang gadis yang mendapatkan kekuatan misterius, entah mengapa kekuatan itu sedikit menyakitinya! Berawal dari sebuah mimpi hingga, terbawa kedunia. Ada sebuah rahasia yang disembunyikan dari gadis itu. Mengapa sampai ia harus memiliki kekuatan ya...