Author Pov
Pagi yang cerah telah membangunkan yeoja kecil yang bernama Jung Eunha,dia masih berumur 9 Tahun, dia bersahabat dengan seorang namja kecil yang bernama Jeon Jungkook.bahkan orang tua mereka pun sangat akrab."Eunha apa kau sudah bangun??kau harus sekolah sekarang dan sebentar lagi jungkook akan menjemputmu untuk pergi kesekolah bersama"ujar Eomma.
"Ne Eomma,aku sudah bangun kok,sebentar lagi aku turun eomma"ujar Eunha.
"Baiklah,Eomma tunggu kau dibawah untuk sarapan"ujar Eomma.
"Arraseo Eomma"ujar Eunha.Eunha pun langsung turun kebawah dan sarapan bersama Eomma kesayangan nya.
Setelah 15 menit berlalu terdengar suara bel rumah Eunha berbunyi dan Eunha langsung membukanya dan benar ternyata itu adalah jungkook sahabat yang paling Eunha sayang.
"Eh kook kau sudah datang,kita pamit dulu ya sama Eomma ku"ujar Eunha.
"Oh baiklah Eunha,Ayo"ujar Jungkook.Eunha dan Jungkook pun langsung menghampiri Eomma.
"Eomma, aku dan Jungkook pergi dulu ya,aku takut telat"ujar eunha yang langsung mencium pipi Eomma nya.
"Baiklah,kalian berdua Jangan nakal ya,Jungkook kau harus jaga Eunha baik baik ya"ujar Eomma.
"Arraseo Ahjuma"ujar Jungkook dengan senyum manis dan memperlihatkan gigi kelincinya.Eunha dan Jungkook sekelas bahkan mereka berdua duduk sebangku.sebenarnya ada yang harus Jungkook katakan pada Eunha, tapi Jungkook tak ingin membuat Eunha sedih,jadi dia lebih memilih bicara nanti pulang Sekolah.
.
.
..
.
.
.Pulang SekolahJungkook dan Eunha berjalan menuju rumah mereka berdua karena jarak antara sekolahnya dan rumahnya tak begitu jauh,suasana hening dan Jungkook pun memberanikan diri untuk berbicara pada Eunha..
"Eunha??"panggil Jungkook."Wae??"ujar Eunha dengan senyuman manis.
"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu"ujar jungkook
"Mwo??"Tatap eunha pada Jungkook.Mau tau kelanjutannya??
Tunggu nnti ya
Annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me (EunKook)
FanfictionCinta ini bersembunyi dibalik air mata,sehingga dia tak bisa melihatnya,kumohon berhentilah air mata