#14

401 20 3
                                    

Eunha pun telah sampai bersama ke 5 sahabatnya dan langsung berjalan menuju kelas..Namun tiba-tiba Jungkook menghadang Eunha.

"Una-ya..apakah kau marah padaku?"Tanya Jungkook.

"Ani..Untuk apa aku marah padamu"Jawab Eunha dengan dingin.

"Mianhae..Tapi aku tak pernah mencintai Yeoja lain selain dirimu Eunha"Jelas Jungkook.

"Untuk apa aku mempercayainya?bukankah kau sudah mempunya Lisa?jadi jangan harap kau bisa menyakitiku lagi"Jelas Eunha dengan wajah datarnya.

"Tapi aku dan Lisa-"

"Ya..aku tau kau menyayanginya bukan?bahkan bisa melupakan sahabatmu sendiri"Ketus Eunha.

"Ahh iya aku lupa..Aku sudah menyukai seorang Namja..Apakah kau tau Jungkook, aku sudah menjadi kekasihnya"Jelas Eunha.

"Mwo!Kau pasti berbohong Eunha"Ucap Jungkook.

"Untuk apa aku berbohong..itu hanya membuang waktuku saja"Gumam Eunha.

"Siapa Namja itu??aku akan menghajar nya"Geram Jungkook.

"Untuk apa?kau bukan siapa-siapa,jadi tak usah ikut campur urusanku"Jelas Eunha sambil berjalan meninggalkan Jungkook dan disusul oleh teman-nya.

Deg

Una-ya..mengapa kau berubah?kau bukan eunha yg ku kenal dulu..Eunha yg ceria dan imut sudah tak ada lagi..Aku tau ini salahku..Tapi kumohon jangan jauhiku..Dan hatiku sakit mendengar kau sudah menjadi milik Namja lain - Batin Jungkook

Jungkook pun berjalan dengan lemas menuju kelas,ia melihat Eunha dan Taehyung yg sedang bercanda,Membuat hatinya semakin ter iris dan matanya memancarkan kemarahan karena ia akhirnya tau jika Taehyung dan Lisa bukanlah orang yg baik.Ia takut jika sesuatu akan terjadi pada Eunha.

"Jungkook Oppa..Apakah kau nanti mau pulang bersama ku ?"Tanya Lisa.Dan mendapatkan tatapan kebencian dari Eunha.

Sebenarnya aku sudah memaafkanmu..Tapi aku ingin tau seberapa jauh kau akan memperjuangkan ku-Batin Eunha.

"Tidak..Dan ingat perkataanku..Jangan mendekatiku lagi Kim Lisa"Tegas Jungkook.

"Mwo??aku tidak mendengarnya..aaa kau bilang kau mau menjadikanku Yeoja Chingumu?Tentu saja aku mau"Ejek Lisa sambil menatap remeh pada Eunha.

Eunha yg mendengarnya pun hanya bisa mengepalkan tangan nya dan berusaha untuk mengontrol emosinya.

"Tenanglah Eonni,Aku yakin jika itu hanya akal-akalan Yeoja itu untuk membuatmu kesal"Bisik Yuju.

"Ya,kau benar..lebih baik aku terlihat tenang"Gumam Eunha sambil mengatur nafasnya agar lebih tenang.

"Mwo!Aku tidak mengatakan hal itu bodoh!Mana mungkin aku mencintai Yeoja licik sepertimu..Dasar Jalang!"Geram Jungkook.

"Apa kau bilang!berani sekali kau menghina adikku!"Pekik Taehyung.

"Cih!Musuh dalam selimut!"Ejek Jungkook.

Taehyung pun tak bisa berkata apapun dan memilih untuk membawa lisa keluar kelas agar suasana dikelas membaik.

"Oppa.. Terimakasih telah membelaku"Ucap Lisa sambil memeluk Taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Please Stay With Me (EunKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang