Author Pov
Sowon dan Jungkook pun langsung masuk ke kelas dan Eunha menatap mereka berdua dengan bingung. Sowon dan Jungkook pun telah duduk dibangku masing-masing.
Kenapa Sowon Eonni bisa bareng Kookie???
Mereka habis ngapain sih..
Aku jadi bingung..
-Eunha."Kenapa kau melamun?? "Tanya Jungkook.
"Emm.. Ehh.. Kau mengagetkan ku saja Kookie, ehh maksudku Jungkook "Gumam Eunha.
"Kookie?? Aku seperti pernah mendengar nya"Ujar Jungkook Bingung.
"Emm.. Tidak.. Tadi maksudku adalah Jungkook bukan Kookie"Elak Eunha.
"Ahh baiklah.. Kenapa kau melamun hah?? Apa kau mau kesurupan?? "Canda Jungkook.
"Aa.. Apa?? Tak mungkin aku kesurupan.. Mungkin hantu yang akan menghindari ku "Eunha.
"Haha kau ini.. Dasar aneh"-Jungkook.
"Ya biarin.. Yang aneh kan aku.. Bukan kamu Kook"Ucap Eunha.
Jungkook hanya tersenyum dan memperlihatkan gigi kelincinya melihat tingkah Eunha.
"Jungkook.. Apakah aku boleh mengatakan sesuatu padamu "Ujar Eunha.
"Apa?? "Tanya Jungkook.
"Senyuman mu mengingat kan ku pada seseorang "Lirih Eunha.
Aku tau itu adalah aku Eunha.
Mianhae aku tidak bisa mengingat semua tentang kita..
Tapi aku janji untuk selalu menjaga mu..
Aku ingin menebus kesalahan ku itu padamu -batin Jungkook."Emm.. Siapa orang itu?? " Tanya Jungkook berbohong.
"Nama dia adalah Jeon Jungkook.. Dia adalah sahabat kecil ku.. 9 tahun yang lalu dia meninggal kan ku karena ia harus ikut dengan keluarga nya.. Dia pernah berjanji padaku untuk menemui ku tapi sampai sekarang dia tak menemuiku bahkan tak memberi kabar sedikit pun padaku"lirih Eunha sedih.
Mianhae Eunha...
Ternyata aku sejahat itu padamu..
Maafkan aku..
Tuhan...
Kumohon kembalikan lah ingatan ku..
Aku sungguh merindukan Eunha sahabat kecil ku- batin Jungkook."Eunha-ya.. Kau tak boleh bersedih.. Aku yakin kalian akan bertemu "Ucap Jungkook menguatkan Eunha.
Eunha pun langsung tersenyum pada Jungkook dan itu membuat Jungkook semakin merasa bersalah pada Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me (EunKook)
FanfictionCinta ini bersembunyi dibalik air mata,sehingga dia tak bisa melihatnya,kumohon berhentilah air mata