Miss You

322 19 1
                                    

Author Pov

Jungkook dan yg lain nya telah selesai kuliah.
Mereka semua langsung berpamitan.

"Kita Pulang dulu ya.. Eunha kau mau pulang bersama kami?? "Tanya Sowon.

"Tidak.. Hari ini Eunha akan pulang bersama ku karena Eomma ku menyuruh Eunha untuk kerumah "Ajak Jungkook sambil menarik tangan Eunha.

"Astaga.. Lepaskan kook.. Aku harus berpamitan dengan mereka "Ujar Eunha.

"Aishh.. Tadi kan kita udah pamit.. Nanti kemaleman "Gumam Jungkook.
"Hmm baiklah "Jawab Eunha sambil masuk ke mobil Jungkook.

Jungkook pun masuk dan langsung mengendarai nya dengan kecepatan tinggi..

"Yakk.. Jangan terlalu cepat.. Nanti kita bisa kecelakaan Kook"Cemas Eunha.

"aishh kau ini.. Tak usah cemas seperti itu.. Aku sudah biasa.. "Ujar Jungkook.

"Baiklah.. Awas jika sampai terjadi apa-apa padaku "Ucap Eunha sambil menatap tajam Jungkook.

"Arraseo "Jawab Jungkook singkat sambil matanya fokus kembali ke depan.

"Astaga.. Aku lupa"Pekik kaget Eunha.
"Yakk.. Kau ini mengagetkan ku saja..ada apa?? "Tanya Jungkook.

"Emm.. Ani"Bohong Eunha.

"Baiklah "Ujar Jungkook sambil fokus kembali ke jalanan.

Astaga aku lupa jika aku sudah mempunyai janji dengan Taehyung....
Aku takut jika ia marah..
Ah iya aku akan mengirim kan pesan saja..
Dia pasti tak akan marah
Batin Eunha.

From:Eunha
To:Taehyung
Taehyung.. Mian aku tak bisa menemanimu ke toko buku karena aku ada urusan mendadak ..sekali lagi aku minta maaf.. Mungkin lain waktu
.
.
.
.
.
.

Author Pov

Taehyung dan Lisa pun keluar dari kampus nya karena mereka memang mata kuliah nya sudah selesai.

Taehyung Pov

Rasa nya hari ini aku senang sekali karena akan pergi ke toko buku dengan orang yg ku cintai..
Ah aku lupa.. Disini kan masih ada lisa.. Aku harus menyuruhnya pulang dulu
     Taehyung pov end

"Oppa.. Ayo kita pulang "Ajak Lisa.

"Kau duluan saja.. Oppa ada urusan sebentar "Pinta Taehyung.

"Ohh Seperti itu.. Baiklah.. Jangan pulang terlalu malam"Ucap Lisa.

"Arraseo "Jawab Taehyung singkat.

Lisa pun pergi ke halte bus untuk menunggu bus dan tak lama bus pun datang dan lisa langsung masuk.

Taehyung menunggu Eunha datang sambil duduk di bangku yg berada di sekitar taman.

"Aku akan menunggu mu disini Eunha "Gumam Taehyung pelan sambil tersenyum .

45 menit kemudian..

"Kenapa ia belum datang?? Apakah Eunha lupa dengan janjinya?? "Decak kesal Taehyung .

Hufttt lebih baik aku pulang saja.. Mungkin dia memang benar-benar lupa.. Dan lebih baik aku mengecek handphone ku.. Mungkin dia mengirim pesan padaku -Batin Taehyung.

Saat Taehyung menyalakan Handphone nya ternyata benar jika Eunha mengirimkan pesan pada nya.

Messenger
30 menit yg lalu..

From:Eunha
To:Taehyung
Taehyung.. Mian aku tak bisa menemanimu ke toko buku karena aku ada urusan mendadak ..sekali lagi aku minta maaf.. Mungkin lain waktu .

Please Stay With Me (EunKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang